Fatin Shidqia Kembali Bawakan Lagu Bruno Mars di X Factor Indonesia Gala Show 6

Fatin Shidqia
Fatin Shidqia X Factor Indonesia
Fatin Shidqia Kembali Bawakan Lagu Bruno Mars di X Factor Indonesia Gala Show 6 - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar Fatin Shidqia. Judul yang akan digunakan pada artikel ini adalah Fatin Shidqia Kembali Bawakan Lagu Bruno Mars di X Factor Indonesia di Gala Show 6.

Mumpung tema lagu yang dibawakan kontestan X Factor Indonesia mengusung "My Musical Inspiration", Fatin Shidqia langsung menyabet lagu milik musisi yang berhasil meroketkan namanya, yaitu Bruno Mars.

Sebelumnya sukses berat dengan lagu "Grenade" saat audisi, kini kontestan berjilbab itu percaya lagu Bruno Mars lainnya berjudul "It Will Rain" akan kembali bikin heboh penampilannya di Gala Show 6 yang berlangsung malam ini.

Lagu ini memang sangat populer di dunia, perolehan di YouTube saja hampir 150 juta kali tayang.

Fatin saat berbincang dengan Okezone di studio musik di kawasan Jakarta Barat menuturkan, dirinya sudah banyak latihan vokal dan menjaga suaranya agar bisa tampil baik.

Sengaja memilih lagu ini, karena Fatin mengaku merasa tertantang membawakan lagu yang berlirik galau ini.

"Aku tertantang dan terinspirasi dari lagu ini," katanya.

Pada Gala Show 5 pekan lalu, Fatin berhasil mempopulerkan lagu "Perahu Kertas" ciptaan Dewi Lestari yang penyanyi aslinya Maudy Ayunda. Lagu dalam versinya sempat berada di peringkat teratas chart iTunes Indonesia.

Akankah malam ini ia bernasib seperti pekan lalu? Tonton saja siaran langsung X Factor Indonesia pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

Sekian info menarik dengan judul Fatin Shidqia Kembali Bawakan Lagu Bruno Mars di X Factor Indonesia Gala Show 6.