Alex Rudiart Harus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 6 - The Kolor Superman

Alex Rudiart Harus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 6

Alex RudiartAlex Rudiart Harus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 6 - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar X Factor Indonesia. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Alex Rudiart Harus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 6.

Kalian udah pasti nonton Gala Show 6 X Factor Indonesia bukan ? Nah sekarang gue mau sharing siapa yang keluar dari Gala Show 6 X Factor Indonesia.

Panggung Gala Show 6 X Factor Indonesia pada Jumat 29 Maret 2013 yang disiarkan RCTI mulai pukul 21.00 WIB mempertarungkan 8 finalis.

Setelah line voting ditutup, host Robby Purba mengumumkan satu persatu tidak berdasarkan urutan terbanyak perolehan vote SMS untuk lolos ke Gala Show 7 pekan depan.

Tidak heran jika yang pertama dinyatakan lolos ke babak selanjutnya adalah Fatin Shidqia, lalu menyusul Isa Raja yang sempat dua kali menempati bottom two kembali lolos, kemudian menyusul Shena, Novita Dewi, Mika Angelo, dan Nu Dimention.

Sungguh mengejutkan, yang masuk bottom two adalah Alex Rudiart dan Gede Bagus. Mereka harus mengeluarkan kemampuan lagi merayu para juri juga pemirsa dengan Save Me Song.

Dan secara mengejutkan lagi Alex Rudiart harus keluar dari X Factor Indonesia di Gala Show 6, dengan suara dari dewan juri sebagai berikut:
Anggun : Vote Gede Bagus
Bebi : Vote Alex Rudiart
Dhani : Vote Gede Bagus
Rosa : Vote Gede Bagus

Sekian informasi tentang Alex Rudiart Harus Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 6. Terima kasih tetap setia berkunjung.
kolorsuperman.blogspot.com