Bos L'Oreal Liliane Bettencourt Wanita Terkaya di Dunia - The Kolor Superman

Bos L'Oreal Liliane Bettencourt Wanita Terkaya di Dunia

Liliane Bettencourt
Bos L'Oreal Liliane Bettencourt Wanita Terkaya di Dunia - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar Wanita Terkaya di Dunia. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Bos L'Oreal Liliane Bettencourt Wanita Terkaya di Dunia.

Seperti dilansir Forbes, Selasa (5/3/2013), predikat wanita terkaya untuk 2013 ini disabet oleh Liliane Bettencourt. Wanita berusia 90 tahun ini adalah pemilik 30 persen saham perusahaan kosmetik yang sudah mendunia, L'Oreal.

Kekayaannya di akhir 2012 adalah USD30 juta, naik sebesar USD6 miliar dari posisi di tahun sebelumnya. Naiknya harga saham L'Oreal membuat dia kembali masuk dalam daftar 10 besar orang terkaya di bumi ini sejak 1999 lalu.

Bettencourt adalah seorang janda yang menderita demensia, posisinya di dewan L'Oreal digantikan oleh cucunya, Jean-Victor Meyers. Pada 2011, hartanya diputuskan berada di bawah perwalian putrinya, Francoise Bettencourt-Meyers, setelah proses hukum selama tiga tahun.

Posisi wanita terkaya kedua, adalah Christy Walton. Dia adalah istri dari John Walton, pemilik Wal Mart yang meninggal akibat kecelakaan pesawat pada 2005 silam. Kekayaannya mencapai USD28,2 miliar, naik sebesar USD3 miliar seiring kenaikan harga saham Wal Mart.

Sementara posisi ketiga masih ditempati oleh wakil dari keluarga Walton, yakni Alice Walton. Dia adalah anak dari Sam Walton, yang bersama dengan saudaranya, John Walton mendirikan Wal Mart pada 1962. Di daftar orang terkaya, Alice menempati peringkat 16 dengan kekayaan sebesar USD26,3 miliar.

Sekian share tentang Bos L'Oreal Liliane Bettencourt Wanita Terkaya di Dunia, semoga menambah wawasan Anda.