Stasiun Kereta Api Beijing South Railway Station Terbesar di Asia - The Kolor Superman

Stasiun Kereta Api Beijing South Railway Station Terbesar di Asia

Stasiun Kereta Api Beijing South Railway Station Terbesar di Asia - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar Stasiun Kereta Api Terbesar di Asia. Judul yang digunakan pada artikel ini adalah Stasiun Kereta Api Beijing South Railway Station Terbesar di Asia.

Nama Stasiunnya Beijing South Railway Station gan. Stasiun yang beroperasi mulai 1 Agustus 2012 lalu ini memiliki luas hingga 32.000 meter persegi. Dengan luas itu, bisa dikatakan bahwa luas stasiun kereta ini mengalahkan luas Terminal III Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng Dengan Luas ini, saat ini menjadikannya sebagai Stasiun Kereta Api terbesar di Asia.

Kesan mewah dan megah sudah terlihat dari luar stasiun. Stasiun ini dilingkari oleh lintasan jembatan layang yang semakin memberikan kemegahan Beijing South Railway Station.



Berbicara sebagai stasiun terbesar di Asia, stasiun ini cukup untuk dimasuki sebuah pesawat terbang jenis Boeing 747 dan mempunyai atap yang luasnya sama dengan 24 kali luas lapangan sepakbola.



Dalam satu jam, stasiun ini bisa memberangkatkan 30.000 penumpang ke berbagai tujuan dan hebatnya, mereka cuma butuh tenaga kerja sebanyak 300 orang pegawai dengan gaji 4000-6000 Yuan (atau sekitar Rp 6.250.000 - Rp 9.375.000) untuk mengoperasikan stasiun terbesar ini...
Khusus untuk kepala stasiun harus lulusan S3 gan, yang terlebih dahulu mendapat pendidikan dan ujian.

Sekian informasi Stasiun Kereta Api Beijing South Railway Station Terbesar di Asia, semoga bisa bermanfaat.