Inilah 5 Tempat Untuk Nyari Cewek Cantik - The Kolor Superman

Inilah 5 Tempat Untuk Nyari Cewek Cantik

Sebelum masuk ke topik gue minta dukungan dari bro sis semua, berhubung gue lagi ikut kontes SEO mohon dukung tulisan gue dengan cara mengunjungi tulisan gue dengan topik Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen.

Inilah 5 Tempat Untuk Nyari Cewek Cantik - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar Cewek Cantik. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Inilah 5 Tempat Untuk Nyari Cewek Cantik.

Setelah berlama-lama berpetualang gue jadi dapet nyimpulin kalau ada beberapa tempat berkumpulnya cewek-cewek cantik. Nah, ini dia bro :

1. Rumah Sakit

Cewek cantik

Nggak bisa dipungkiri bro kalo di rumah sakit banyak perawat-perawat cewek yang bukan hanya cantik tapi juga pinter ngeladenin kita. Coba kita bayangin kalo nggak cantik gimana pasiennya bisa nyaman hhehehe ... Nggak sedikit juga bro mantan pasien yang nge date ma nurse yang ngerawat dia dulu.

2. Mall

Cewek cantik

Nah kalo ni tempat pasti jelas mulai dari tante-tante cantik, ababil maknyus sampe yang alim pasti ada, maklum insting cewek kan belanja ngemall ma ngegosip. Nggak jarang juga banyak SPG2 cantik yang nawarin dagangannya hmmm....

3. Kampus (jangan teknik bro minimal manajemen kalo bisa jurusan kedokteran)

Cewek cantik

Jujur bro gue dari teknik gaulnya ama cowok melulu (bukan maho lo bro), iri bro lihat kampus tetangga kampus kedokteran yang banyak cewek cantiknya secara kalo teknik kan butuh tenaga terus kalo kedokteran kan identik ma kebersihan dan perawatan nah bisa disimpulkan kalo ceweknya pasti bening-bening.

4. Bank

Cewek cantik

Bank merupakan tempat yang mengharuskan pelayanan yang ramah tamah terhadap konsumen yang lagi nyetor duit. Makanya ada beberapa bank yang mengharuskan karyawannya enak dipandang lah hehehhe...

5. Pondok Pesantren

Cewek cantik

Nah kalo tempat yang satu ini maaf bro cuman bisa ngatakan
"NYARI ISTRI" alim berpendidikan cantik apalagi coba :)

Sekian postingan menarik dengan judul Inilah 5 Tempat Untuk Nyari Cewek Cantik, thanks masih setia berkunjung :)