Duh, Luis Suarez Gigit Lengan Kanan Ivanovic - The Kolor Superman

Duh, Luis Suarez Gigit Lengan Kanan Ivanovic

Luis Suarez dan IvanovicDuh, Luis Suarez Gigit Lengan Kanan Ivanovic - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik untuk kamu seputar Luis Suarez. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Duh, Luis Suarez Gigit Lengan Kanan Ivanovic.

Gue nggak nonton pertandingannya sih, tapi tadi heran aja baca berita ulah Suarez menggigit lengan kanan Ivanovic. Berikut cuplikan beritanya dari sumber.

Pertandingan Liverpool vs Chelsea di Anfield, Minggu (21/4/2013) jadi saksi aksi "brutal" Suarez tersebut yang terjadi di menit 66. Saat itu tuan rumah tengah tertinggal 1-2 dan sedang membangun serangan ke gawang Chelsea.

Suarez yang berada di kotak penalti dijaga ketat Ivanovic dan kemudian mendapatkan bola yang tak lama dikuasainya karena kemudian terlepas. Tanpa tedeng aling-aling, Suarez yang mungkin terlihat kesal dijaga oleh Ivanovic tiba-tiba menggigit lengan kanan Ivanovic.

Kejadian berlangsung cepat dan tiba-tiba keduanya langsung terlibat sedikit argumen sesudahnya. Suarez lolos dari hukuman karena wasit Kevin Friend tak melihatnya namun dalam tayangan ulang jelas terlihat Suarez melakukan gigitan itu kepada Ivanovic.

Usai laga yang tuntas dengan skor 2-2 itu, Rodgers kemudian ditanyai perihal aksi Suarez itu. Tapi manajer asal Irlandia Utara belum mau berkomentar lebih jauh karena diakui dirinya belum melihat kejadian itu secara jelas.

"Saya mengetahui insiden itu tapi saya tidak bisa berkata apapun lagi sampai saya melihat ulang sendiri. Kami akan me-review nanti," ungkap Rodgers di BBC.

Sumber : sport.detik.com/sepakbola/read/2013/04/22/003622/2226369/72/rodgers-belum-mau-berkomentar-soal-gigitan-suarez-pada-ivanovic

Sekian info mengenai Luis Suarez Gigit Lengan Kanan Ivanovic. Thanks masih tetap berkunjung...