Shena Malsiana Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 10

Shena Malsiana
Shena Malsiana Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 10 - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik buat kamu seputar X Factor Indonesia. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Shena Malsiana Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 10.

Opss.. break sebentar, Bro sis setelah selesai membaca artikel ini gue harap nanti kalian mengunjungi artikel menarik ini ya Ultrabook Terbaru. Silahkan dilanjut kembali bro sis.

Kalian udah pasti nonton Gala Show 10 X Factor Indonesia bukan ? Nah sekarang gue mau sharing siapa yang keluar dari Gala Show 10 X Factor Indonesia.

Panggung Gala Show 10 X Factor Indonesia pada Jumat, 26 April 2013 yang disiarkan RCTI mulai pukul 21.00 WIB mempertarungkan 5 finalis.

Setelah line voting ditutup, host Robby Purba mengumumkan satu persatu tidak berdasarkan urutan terbanyak perolehan vote SMS untuk lolos ke Gala Show 11 pekan depan.

Finalis pertama yang dipanggil host Robby Purba untuk lolos ke babak 4 besar minggu depan adalah Fatin Shidqia, kemudian menyusul Nu Dimension, dan Mikha Angelo.

Ternyata kontestan yang berada di bottom two adalah Novita Dewi dan Shena Malsiana. Mereka berdua tidak lagi akan menyanyikan lagu di Save Me Song, karna keputusan sudah langsung diambil dari voting sms.

Dan host Robby Purba mengumumkan bahwa Shena Malsiana harus pulang dari X Factor Indonesia di gala show 10.

Sekian informasi tentang Shena Malsiana Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 10, thanks masih tetap setia berkunjung ke blog ini. Jangan lupa follow twitter or like facebook blog ini ya :)