Tidak Ada Kontestan yang Pulang di X Factor Indonesia Gala Show 9 - The Kolor Superman

Tidak Ada Kontestan yang Pulang di X Factor Indonesia Gala Show 9

Shena Malsiana
Shena Malsiana X Factor Indonesia
Tidak Ada Kontestan yang Pulang di X Factor Indonesia Gala Show 9 - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik buat kamu seputar X Factor Indonesia. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Tidak Ada Kontestan yang Pulang di X Factor Indonesia Gala Show 9.

Kalian udah pasti nonton Gala Show 9 X Factor Indonesia bukan ? Nah sekarang gue mau sharing siapa yang keluar dari Gala Show 9 X Factor Indonesia.

Panggung Gala Show 9 X Factor Indonesia pada Jumat, 19 April 2013 yang disiarkan RCTI mulai pukul 21.00 WIB mempertarungkan 5 finalis.

Setelah line voting ditutup, host Robby Purba mengumumkan satu persatu tidak berdasarkan urutan terbanyak perolehan vote SMS untuk lolos ke Gala Show 10 pekan depan.

Finalis pertama yang dipanggil host Robby Purba untuk lolos ke babak 4 besar minggu depan adalah Nu Dimension, kemudian menyusul Fatin Shidqia, dan Novita Dewi.

Ternyata kontestan yang berada di bottom two adalah Mikha Angelo dan Shena Malsiana. Mereka berdua tidak lagi akan menyanyikan lagu di Save Me Song, karna keputusan sudah langsung diambil dari voting sms.

Dan host Robby Purba mengumumkan bahwa tidak ada kontestan yang pulang dari X Factor Indonesia di gala show 9. Hehehe.. Gue sempat deg-deg an karena jagoan gue Shena Malsiana ada di dua terbawah :D

Sekian informasi dengan judul Tidak Ada Kontestan yang Pulang dari X Factor Indonesia di Gala Show 9, thanks masih tetap setia berkunjung ke blog ini. Jangan lupa follow twitter or like facebook blog ini ya :)