Video Insiden Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo di Jerez

Video Insiden Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo di Jerez - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi menarik buat kamu seputar Video Insiden Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Video Insiden Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo di Jerez.

Marc MarquezDalam balapan di Jerez, Minggu (5/5/2013) malam WIB, Marquez berhasil finis di posisi dua di belakang rekannya di Repsol Honda, Dani Pedrosa. Podium terakhir diisi oleh Lorenzo yang membalap untuk Yamaha.

Keberhasilan Marquez finis di posisi itu tak lepas dari sebuah manuvernya di tikungan terakhir, Turn 13, yang berada tepat sebelum garis finis.

Saat itu, Lorenzo sedikit lengah dan membuka ruang yang kemudian langsung dimanfaatkan Marquez. Insiden itu membuat Lorenzo melebar dan Marquez berhasil merangsek ke posisi dua.

Ironisnya, Lorenzo diasapi Marquez tepat di tikungan yang beberapa hari lalu dinamakan dengan nama sang juara bertahan, sebelumnya tikungan itu dikenal dengan nama 'Ducados'. Mau lihat videonya bro sis ?

Video Insiden Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo di Jerez






Sekian postingan menarik ini dengan judul Video Insiden Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo di Jerez. Thanks masih setia berkunjung...