Video dan Foto Jatuhnya Pesawat Kargo Amerika Serikat di Afganistan

Video dan Foto Jatuhnya Pesawat Kargo Amerika Serikat di Afganistan - The Kolor Superman akan berbagi sebuah informasi untuk kamu seputar Jatuhnya Pesawat Kargo Amerika Serikat di Afganistan. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Video dan Foto Jatuhnya Pesawat Kargo Amerika Serikat di Afganistan.

Saat-saat akhir dari penerbangan pesawat kargo Amerika Serikat yang jatuh di Afganistan dan menewaskan tujuh awaknya, Senin (29/4/2013), terekam oleh sebuah kamera video yang dipasang di sebuah mobil. Video berdurasi sekitar 3 menit tersebut memperlihatkan apa yang terjadi pada pesawat jet Boeing 747-100 tersebut setelah lepas landas dari Bagram Airbase pada pukul 11.20 waktu setempat.

Video memperlihatkan beberapa detik setelah pesawat lepas landas. Seolah terpelanting, pada saat berikutnya, pesawat jatuh bebas ke arah kanan dari jalur tarikannya semula. Video ini merekam pesawat jatuh hanya 23 detik setelah lepas landas ketika hidung pesawat menjadi bagian pertama yang membentur tanah, diikuti ledakan dan asap hitam membubung.

Tak ada reaksi dari dalam kendaraan tempat kamera video ini merekam kejadian tersebut. Komentar pertama berjeda beberapa detik baru keluar setelah mobil berhenti dan tercatat pada saat rekaman berjalan 1:15. Mobil berkamera itu melanjutkan perjalanan 18 detik kemudian dan terekam pembicaraan di telepon yang meminta lawan bicaranya datang ke lokasi. Pada menit 2:13, video menunjukkan kendaraan mendekati lokasi kecelakaan dan berhenti. Kamera merekam sekali lagi, muncul asap hitam tebal, lalu rekaman berakhir.

Foto Jatuhnya Pesawat Kargo Amerika Serikat di Afganistan


pesawat kargo Amerika jatuh di Bagram Afghanistan

pesawat kargo Amerika jatuh di Bagram Afghanistan

pesawat kargo Amerika jatuh di Bagram Afghanistan

Video Jatuhnya Pesawat Kargo Amerika Serikat di Afganistan



Sekian postingan Video dan Foto Jatuhnya Pesawat Kargo Amerika Serikat di Afganistan. Thanks masih setia berkunjung.