Cara Alami Menghaluskan Wajah Berjerawat - The Kolor Superman

Cara Alami Menghaluskan Wajah Berjerawat

menghaluskan wajah berjerawatCara Alami Menghaluskan Wajah Berjerawat - The Kolor Superman kembali akan berbagi tips kesehatan buat bro sis seputar Menghaluskan Wajah Berjerawat. Judul yang digunakan pada artikel ini adalah Cara Alami Menghaluskan Wajah Berjerawat.

Berikut cara alami untuk menghaluskan wajah berjerawat, antara lain :

1. Dengan menggunakan Kulit kayu manis

Asah kulit kayu manis dan campur dengan madu. Kemudian tempelkan kulit kayu manis yang telah dicampur madu pada kulit yang berjerawat setiap malam setiap hari tunggu hingga semalaman. Keesokan pagi, cuci wajah dengan air hangat hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini hingga 1 minggu dan ulangi sampai wajah benar-benar bersih dari jerawat. Untuk menghaluskan wajah pasca jerawat. Gunakan ramuan ini 2 kali sehari.

2. Dengan menggunakan masker dari jeruk nipis dan madu

Madu dan jeruk nipis merupakan resep alami untuk menghaluskan kulit dan membantu menghilangkan jerawat. Dengan mengaplikasikan perasan jeruk nipis dan madu, kemudian gunakan sebagai masker wajah tunggu 15-20 menit dan setelah itu bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat dan disusul dengan air dingin.

3. Dengan menggunakan buah nanas

Nanas ternyata memiliki manfaat sebagai buah yang dapat digunakan sebagai masker wajah untuk menghaluskan wajah dan menghilangkan bekas jerawat. Dengan melumatkan buah nanas. Namun sebelum digunakan, pastikan wajah dalam keadaan bersih. Kemudian olesi masker buah nanas secara merata hingga ke seluruh bagian wajah (kecuali mata, hidung dan mulut). Tunggu hingga 15-20 menit. Kemudian bersihkan wajah dengan menggunakan air dingin.

Sekian postingan tips kesehatan kali ini dengan judul Cara Alami Menghaluskan Wajah Berjerawat. Bagi bro sis yang memang memiliki wajah berjerawat boleh dicoba tips-tips diatas, semoga bermanfaat.