Neymar Resmi Ke FC Barcelona - The Kolor Superman

Neymar Resmi Ke FC Barcelona

Neymar Resmi Ke FC Barcelona - Waooo,,, salah satu pemain sepak bola terhebat di dunia, Neymar akhirnya menentukan pilihannya bergabung dengan FC Barcelona. Setelah akhir-akhir ini dia diberitakan akan meninggalkan Santos dan digadang-gadang akan bergabung dengan klub-klub raksasa seperti Real Madrid dan Barcelona. Namun, akhirnya Neymar menentukan pilihannya bergabung dengan FC Barcelona.

Penyerang baru Barcelona, Neymar
Image by : AFP/NELSON ALMEIDA

Dapat dilihat dari situs resmi Barcelona menjelaskan bahwa "FC Barcelona dan Santos menyepakati transfer Neymar da Silva Santos Junior. Striker asal Brasil itu akan berseragam Barcelona hingga lima tahun ke depan,"

Neymar juga sudah memastikan kepindahannya ke Barcelona. Melalui akun resmi Neymar di Instagram, Neymar sudah mengucapkan salam perpisahan kepada fans Santos.

"Aku ingin berterima kasih kepada fans Santos untuk pengalaman hebat selama sembilan tahun. Perasaanku untuk klub dan fans takkan pernah berubah," ucap Neymar.

"Aku memastikan akan bermain (bersama Santos) pada laga terakhir. Aku ingin mengenakan seragam Santos sekali lagi dan mendengar para fans memanggil namaku."

"Bagiku, momen ini menyedihkan (perpisahan) sekaligus menyenangkan (tantangan baru). Semoga Tuhan memberkati pilihanku. Aku selalu menjadi fans Santos. Senin, aku akan menandatangani kontrak di Barcelona," pungkas Neymar.

Semoga di Barcelona semakin tajam ya Neymar...

Sekian postingan menarik dengan judul Neymar Resmi Ke FC Barcelona. Semoga bermanfaat...