Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Akan Membuat Akun di Media Sosial Facebook

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Akan Membuat Akun FacebookPresiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Akan Membuat Akun di Media Sosial Facebook - Halo bro sis kali ini gue pengen share tentang Bapak Presiden kita SBY yang katanya akan membuat akun facebook. Judul pada postingan ini adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Akan Membuat Akun di Media Sosial Facebook.

Tadi gue baca detikcom ternyata pak SBY berkeinginan untuk membuat akun di facebook. Hal itu diungkapkan beliau sesaat sebelum bertemu dengan jajaran Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) di Kantornya, Jakarta, Rabu (4/6/2013).

Untuk berita lebih jelasnya ini gue ambil dari detikcom.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rupanya ingin lebih eksis di media sosial. Setelah memiliki akun Twitter, Presiden SBY juga akan membuat akun di media sosial Facebook.

"Bulan depan, Insya Allah saya bergabung di Facebook ya," ujar SBY sesaat sebelum bertemu dengan jajaran Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) di Kantornya, Jakarta, Rabu (4/6/2013).

SBY mengaku membuat akun jejaring sosial tersebut agar lebih dekat dengan masyarakat. "Biar lebih dekat hubungan kita," imbuhnya.

Sebelumnya, Presiden SBY meluncurkan akun Twitter @SBYudhoyono pada 13 April 2013 lalu. Tak lama setelah diluncurkan, follower akun orang nomor satu di Indonesia itu dengan cepat menembus angka 1 juta follower.

Jubir Istana, Julian Aldrin Pasha menegaskan, akun resmi Presiden SBY hanya satu yakni @SBYudhoyono, dan akun tersebut telah diverifikasi secara resmi.

Akun lain, selain ditulis persis @SBYudhoyono termasuk yang mengklaim atau menyebut sebagai akun resmi Presiden SBY, lanjut Julian, sebenarnya tidak ada kaitan dengan Presiden SBY.

"Kami tidak bertanggung jawab terhadap apapun yang ditulis/dimuat dalam akun selain @SBYudhoyono," ucap Julian.

Sekian dulu share yang gua posting dengan judul Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Akan Membuat Akun di Media Sosial Facebook. Thanks masih setia berkunjung yah bro sis.