Tips Jitu Berbisnis Lewat Twitter

Tips Jitu Berbisnis Lewat Twitter - Halo bro sis, The Kolor Superman kali ini akan berbagi tips seputar bisni di twitter. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Tips Jitu Berbisnis Lewat Twitter.

Sekarang ini bisnis sudah nggak bisa lepas dari jejaring sosial. Twitter dan Facebook merupakan salah satu tempat bagi para pebisnis untuk memasarkan produknya. Bahkan gue sering dengar banyak orang berhasil menjadi seorang miliarder karena berbisni lewat twitter.

Nah, bagi bro sis yang memang punya ide bisnis dan ingin memasarkan produknya lewat twitter silahkan simak ulasan Beberapa Tips Jitu Berbisnis Lewat Twitter dibawah ini.

Berbisnis Lewat Twitter

Tips Jitu Berbisnis Lewat Twitter


Satu Akun hanya untuk Satu Tujuan
Mempromosikan produk harus memiliki fokus tertentu. Misalnya Anda harus memiliki akun yang khusus menawarkan produk Anda tanpa meladeni keluhan atau mention yang tidak berhubungan dengan produk Anda. Buatlah akun lain untuk melayani keluhan konsumen, atau dengan menggunakan akun pribadi Anda.

Rajin Melakukan Retweet
Melakukan retweet link yang berhubungan dengan produk Anda akan sangat berguna bagi para follower Anda. Sehingga follower akan mempunyai gambaran bahwa produk yang Anda tawarkan tidak hanya informasi belaka. Misalnya retweet tips-tips tentang produk Anda, testimoni kosumen lain yang puas dengan produk Anda.

Pergunakanlah Bahasa yang Lugas
Mempromosikan suatu produk tidak harus menggunakan bahasa bertele-tele dengan embel-embel tanda baca yang banyak. Ingat, karakter Twitter dibatasi, maka gunakan karakter tersebut hanya untuk mendeskripsikan produk secara singkat dan jelas. Jangan lupa menyertakan nomoer kontak untuk pertanyaan produk lebih lanjut.

Membuat Jaringan dengan Akun Lain
Membuat jaringan di twitter dengan akun-akun yang berprofesi sama, minat dengan produk Anda bisa menambah perhatikan follower terhadap produk Anda. Misalnya Anda menciptakan suatu obrolan dengan akun-akun tersebut tentang produk Anda. Misalnya dengan mengomentari status, bertanya-bertukar informasi atau retweet status mereka.

Sekian ulasan kali ini dengan judul Tips Jitu Berbisnis Lewat Twitter. Semoga bermanfaat yah bro sis...