Kumpulan Ucapan SMS Lebaran Lucu - The Kolor Superman

Kumpulan Ucapan SMS Lebaran Lucu

Kumpulan Ucapan SMS Lebaran Lucu
Kumpulan Ucapan SMS Lebaran Lucu - Di pagi yang berbahagia ini, ceiiileee... hehehe... Pagi hari ini gue pengen bagi sms lebaran yang lucu buat bro sis. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Kumpulan Ucapan SMS Lebaran Lucu.

Untuk melengkapi lebaran idul fitri kali ini, boleh juga bro sis coba mengirimkan sms-sms ucapan lebaran yang lucu-lucu agar lebaran bro sis lebih ramai :) namun gue sarankan sebaiknya sms ini jangan kirim buat orang yang lebih tua, tapi kirimlah buat orang yang lebih muda dari bro sis. Karena kali dikirim ke orang yang lebih tua agak kurang sopan heheh :)
So langsung aja ya,,,

Kumpulan Ucapan SMS Lebaran Lucu


Orang cantik orang jelek.
gue cantik elo jelek.
lebaran dah dateng ni jek
so maafin gw ya jek

Siang hari kulit berminyak
Biar cakep diberi bedak
Ikhlaskan dan maafkan segala salah kata dan tindak
Biar lebaran hatiku enak

Oang Eskimo makannye bawang,, lebaran eh udah dateng..
ke pasar jual formalin ,, maafin gue lahir batin ye..
Ada Aladin beli pete,, ikhlas maapin gw ye..
beli tiket kereta harus antri,, met idul fitri yee..

anak kodok makan ketupat,
makan ketupat sambil melompat,
kita ketemu tak sempat
lewat lewat sms pun no what what..
met Idul Fitri :)

Sekian postingan yang sangat menarik dengan judul Kumpulan Ucapan SMS Lebaran Lucu. Semoga bermanfaat yah bro sis..