6 Hal yang Tidak Boleh Dibicarakan dengan Pasangan

6 Hal yang Tidak Boleh Dibicarakan dengan Pasangan6 Hal yang Tidak Boleh Dibicarakan dengan Pasangan - The Kolor Superman kali ini membuat artikel tentang cinta dulu, bukannya gue lagi jatuh cinta hehehe... Judul pada poatingan ini adalah 6 Hal yang Tidak Boleh Dibicarakan dengan Pasangan.

Terlalu jujur mengatakan segalanya pada pasangan justru bisa merusak hubungan Anda.


Terinspirasi dari tulisan David Singleton dalam bukunya Behind Every Great Woman There’s a Fabulous Gay Man, ada beberapa kejujuran yang sebaiknya Anda simpan untuk diri sendiri. Sebab, hal itu hanya akan membuatnya dan hubungan Anda terluka.

1. Mantan pacar dan fantasi liar
Topik soal mantan pacar saja mungkin bisa membuatnya darahnya berdesir, apalagi ditambah dengan fantasi liar bersama mantan pacar. Tapi, jika Anda pernah bermimpi bercinta hebat dengan mantan pacar, biarkan hal itu menjadi mimpi indah Anda dan sang mantan. Iseng menceritakan hal itu pada pasangan hanya akan menghasilkan mimpi buruk untuk hubungan Anda.

2. Obsesi Anda terhadapnya
Bukan sekadar via jejaring sosial, suatu malam Anda bahkan mengikutinya hanya untuk memastikan dia tidak berbuat macam-macam. Bisa jadi itu salah satu kekhilafan masa lalu Anda saking Anda begitu mengaguminya. Namun bisa jadi bukan itu impresi yang muncul darinya. Ia bisa kabur karena Anda terlalu terobsesi padanya.

3. Ketertarikan s*ksual orang lain pada Anda
“Saya sadar ayahmu memandangi saya ketika membungkuk untuk mengambil kunci yang terjatuh, Kamu tahu orang tua pun masih punya sedikit gelora nafsu dalam dirinya. Saya berharap kamu juga akan begitu ketika setua dirinya kelak.” Itulah contoh ekstrem yang diangkat oleh Dave Singleton dalam bukunya. Sebaiknya berhati-hatilah mengucapkan kalimat yang berbau topik s*ksual pada siapa pun.

4. Ketidakpercayaan diri Anda
Terus menerus menanyakan apakah baju tertentu membuat bokong Anda terlihat besar hanya akan membuatnya gerah. He’s not your fashion stylist, babes. Dan itu hanya memperlihatkan ketidakpercayaan diri Anda.

5. Ibunya adalah nenek sihir
Stop. Jangan pernah menyinggung soal ibunya yang licik dan suka memerintah. Meskipun kadang ia terlihat lebih mendukung ibunya, bukan berarti Anda berhak mengkritik pedas soal kelakuan ibu dan si dia.

6. “Sahabat kamu bodoh ya”
Selain keluarga, hal sensitif lain adalah sahabat dan teman. Mempertanyakan jaringan pertemanannya hanya akan menyingung perasaannya. Tidak semua temannya mungkin sebaik yang Anda bayangkan, sama seperti teman Anda. Selama temannya tidak memberikan pengaruh buruk padanya atau pada hubungan Anda, rasanya biarkan komentar buruk Anda soal sahabatnya tetap terucap dalam hati saja. (cleo.co.id)

Sekian informasi yang sangat menarik ini dengan judul 6 Hal yang Tidak Boleh Dibicarakan dengan Pasangan. Semoga bermanfaat buat bro sis yang sedang menjalin percintaan :)