Cara Menyembuhkan Maag Menggunakan Jeruk Lemon

Cara Menyembuhkan Maag Menggunakan Jeruk Lemon
Cara Menyembuhkan Maag Menggunakan Jeruk Lemon - The Kolor Superman kali ini akan memberikan tips informasi seputar kesehatan. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Cara Menyembuhkan Maag Menggunakan Jeruk Lemon.

Maag adalah penyakit kelebihan Hcl ( Asam Lambung ) yang akan menyebabkan iritasi pada selaput lendir pada lambung. Maag terasa perih dan nyeri di lambung. Banyak yang mengira jika terkena penyakit maag tidak boleh mengkonsumsi minuman asam. Berbeda dengan Jeruk Lemon, Buah yang terkenal masam ini bisa menyembuhkan penyakit maag.

Di Amerika, Lemon sudah dianjurkan dokter sebagai obat maag yang mujarab. Banyak orang yang telah mencoba dan banyak pula yang berhasil. Lemon dapat menyembuhkan maag karena saat kita mengkonsumi Lemon, di dalam lambung lemon tidak menjadi asam melainkan menjadi alkali. Alkali dapat membantu menyeimbangkan asam lambung yang tidak teratur.

Cara mengolah lemon pun sangat mudah. Peras satu buah lemon dan campurkan dengan sedikit air putih. Minum perasan lemon tersebut sebelum makan. Minumlah minimal pada saat sarapan, jika perlu minumlah sebelum makan pagi hingga malam. Gunakan cara tersebut hingga maag sembuh, bisa seminggu bahkan sebulan.

Jangan lupa untuk memilih makanan yang tidak merangsang naiknya asam lambung. Hindari memakan asam ( selain lemon ), pedas, sawi dan sayur kol. Dan jangan lupa makan yang teratur agar maag tidak menjadi lebih parah.

Sekian informasi yang sangat menarik dengan judul Cara Menyembuhkan Maag Menggunakan Jeruk Lemon. Semoga bermanfaat buat bro sis pengunjung blog ini :)