Fitur Terbaru Android 4.3 yang Wajib Anda Tahu - The Kolor Superman

Fitur Terbaru Android 4.3 yang Wajib Anda Tahu

Fitur Terbaru Android 4.3 yang Wajib Anda Tahu
Fitur Terbaru Android 4.3 yang Wajib Anda Tahu - The Kolor Superman kali ini berbagi informasi yang sangat menarik seputar fitur terbaru android 4.3. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Fitur Terbaru Android 4.3 yang Wajib Anda Tahu.

Google telah mengumumkan secara resmi kehadiran sistem operasi Android 4.3. Masih mengusung nama Jelly Bean, OS ini pun dilengkapi dengan sejumlah tambahan fitur yang membuat pengguna semakin dimanja. Nah, apa saja fitur terbaru android 4.3 berikut ulasannya.

Fitur Terbaru Android 4.3 yang Wajib Anda Tahu


1. Multiple User

Beberapa pengguna Android mungkin masih asing dengan fitur multiple user, namun sejatinya Android 4.2.2 telah menawarkan kemampuan ini. Hanya saja untuk menggunakannya, pengguna harus lebih dulu menginstal aplikasi tambahan seperti SwitchMe.

Pada Android 4.3 kemampuan multiple user mendapatkan improvisasi, kini pengguna dapat membatasi profil user tertentu dalam mengakses aplikasi.

2. OpenGL ES 3.0

Improvisasi lain yang hadir pada Android 4.3 adalah penyematan OpenGL ES 3.0. Dapat dipastikan kehadiran OpenGL ES 3.0 erat kaitannya dengan tampilan grafis yang lebih mumpuni. Tentunya ini berkaitan erat dengan game-game terbaru yang akan muncul ke depannya.

3. Bluetooth Smart Ready

Teknologi Bluetooth yang kini kian canggih diklaim bakal makin optimal pada Android 4.3. Google menghadirkan kemampuan yang disebutnya Bluetooth Smart Ready. Kemampuan ini memfungsikan Bluetooth layaknya sebuah sensor seperti misalnya untuk mengecek detak jantung.

4. Data Notification Access

Notifikasi yang kerap tampil pada bagian atas perangkat Android juga mendapatkan improvisasi. Fitur baru di Android 4.3 mungkin lebih dirasakan oleh developer. Kini developer memiliki kesempatan untuk mengetahui notifikasi yang didapatkan oleh pengguna.

5. Digital Rights Management (DRM)

Digital Rights Management (DRM) pada Android 4.3 bakal makin canggih. Google menambahkan DRM APIs yang memudahkan perusahaan media menampilkan kontennya. Misalnya streaming video definisi tinggi lebih gampang dilakukan.

Sekian informasi yang sangat menarik seputar Fitur Terbaru Android 4.3 yang Wajib Anda Tahu. Semoga bisa bermanfaat buat bro sis :)