Hal Unik dan Menarik Tentang Fatin Shadqia Lubis - The Kolor Superman

Hal Unik dan Menarik Tentang Fatin Shadqia Lubis

Hal Unik dan Menarik Tentang Fatin Shadqia Lubis
Hal Unik dan Menarik Tentang Fatin Shadqia Lubis - Kali ini The Kolor Superman akan berbagi informasi yang sangat menarik dari seorang Fatin. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Hal Unik dan Menarik Tentang Fatin Shadqia Lubis.

Hal Unik dan Menarik Tentang Fatin Shadqia Lubis


1. Ngeksis di situs resmi Bruno Mars
Sejak hari pertama ia tampil di babak awal X - Factor, ia berhasil menyita perhatian publik berkat suaranya yang sangat khas dan unik. Pertama kali ia tampil di X - Factor, Fatin menyanyikan lagu Grenade cipt. Bruno Mars yang dapat membuat semua juri (Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Rossa, dan Bebi Romero) terpukau dengan tampilannya yang sangat keren tersebut. Dan ternyata, tidak hanya semua juri yang terpukau dengan penampilannya tersebut !!! Bruno Mars pun TERPUKAU dengan penampilannya tersebut.

2. Menangis karena salah lirik
Fatin itu pernah nangis loh, ia nangis ketika salah menyanyikan Lirik Lagu Agnes Monica - Rindu di fase Boot Camp yang sempat tersorot oleh kamera, eh tapi wajar loh karena ia kan juga manusia (usianya juga masih belia). Untung saja ia langsung bangkit dan tidak pernah putus asa di pekan berikutnya.

3. Penggemarnya COKLAT dan Permen
Fakta unik dari Fatin yaitu Penggemar COKLAT dan Permen loh.

4. Tetap diberi Sanksi apabila Melanggar Aturan Sekolah
Seiring dengan kesuksesan Fatin di X Factor, otomatis jadwal Fatinpun semakin padat dan pastinya sangat melelahkan. Namun bukan berarti dengan kondisi seperti itu pihak sekolah bisa memberi kelonggaran padanya. Ia tetap dihukum bila melanggar aturan di sekolahnya, termasuk datang terlambat ke sekolah.

5. Jago Karate
Eittss, ternyata walaupun ia merupakan seorang pemalu tetapi ia juga jago karate ya !! Fatin merupakan atlet karate yang sangat berbakat, buktinya adalah sudah sabuk 1. Kata ayahnya si Fatin, dia berlatih karate sudah mencapai 5 tahun kurang lebih.

6. Sudah punya pacar
Yahh, pasti kamu tidak ingin baca fakta dari si Fatin yang ini. Soalnya mungkin bisa bikin kamu sakit hatiii (buat yang cowo), eittss tapi baca kelanjutannya dulu : "Fatin pacaran itu baru jalan dua bulan, terus dia juga pacaran dengan cara BBM, SMS, dan Teleponan doang".

7. Dijagokan oleh Kaka (SLANK)
Selain kita yang ngefans dengan fatin, ternyata Kaka (Slank) yang merupakan Vokalis dari Band Slank juga ngefans loh sama Fatin itu, malahan dia bilang gini "A little girl with the jilbab". Dia dijadikan jagoan oleh Kaka Slank di X - Factor.

9. Videonya Laris banget di Youtube
Fatin mendapatkan Viewer TERBANYAK hingga saat ini, salah satu video Fatin yang sudah di upload ke Youtube telah dilihat hingga 2.210.536. Jumlah itu belum termasuk video-video yang lain.

10. Fansnya ada yang dari Malaysia
Nama Fatin Shidqia Lubis itu ternyata sudah sampai ke Negeri Jiran, Malaysia. Menurut salah seorang pengguna Twitter, beberapa warga Malaysia sering menuju perbatasan tiap hari Jumat malam demi menyaksikan penampilan Fatin di televisi.

Sekian postingan menarik kali ini dari seorang Fatin dengan judul Hal Unik dan Menarik Tentang Fatin Shadqia Lubis. Thanks atas kunjungannya yah :)