Inilah Smartphone Pertama Desain Orang Afrika - The Kolor Superman

Inilah Smartphone Pertama Desain Orang Afrika

Smartphone Desain Orang Afrika
Inilah Smartphone Pertama Desain Orang Afrika - The Kolor Superman akan berbagi informasi menarik seputar dunia Teknologi. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Inilah Smartphone Pertama Desain Orang Afrika.

Kalau selama ini bro sis hanya kenal dengan Apple sebagai produk asal Amerika dan Samsung asal Korea Selatan, kini ada perusahaan teknologi yang didirikan oleh seorang keturunan asli Afrika Verone Mankou yang menghadirkan smartphone pertama dari benua hitam.

Selain sebuah smartphone, VMK juga telah membuat sebuah tablet berukuran 7 inci yang bernama Way-C. Ponsel pintar berbasis Android ini mempunyai layar 3,5 inci dengan kamera 5MP. Spesifikasi ponsel tersebut memang tidak terlalu high-end, hanya dibekali prosesor 650 Mhz. Tetapi untuk performanya, ponsel yang juluki Elikia ini sudah cukup mumpuni untuk entertaintment seperti bermain game.

Smartphone Pertama Desain Orang Afrika

Dengan adanya brand VMK ini, berarti hampir seluruh benua di dunia ini sudah mampu menciptakan smartphone-nya sendiri. Sayangnya, belum dapat diketahui dengan pasti harga jual dan distribusi global dari Elikia.

Sekian informasi dari dunia teknologi dengan judul Inilah Smartphone Pertama Desain Orang Afrika. Semoga bermanfaat buat bro sis :)