Kieron Williamsom, Bocah 10 Tahun Jadi Milyarder Lewat Lukisan

Kieron Williamsom, Bocah 10 Tahun Jadi Milyarder Lewat Lukisan - The Kolor Superman kali ini akan memberikan informasi yang sangat menarik dengan judul Kieron Williamsom, Bocah 10 Tahun Jadi Milyarder Lewat Lukisan.

Kieron Williamsom anak laki-laki ini suka dengan segala bentuk gambar dan seni lukis. Ia pun selalu mengasah keterampilannya sehingga ia juluki Monet kecil. Monet merupakan pelukis tahun 1900-an yang terkenal dengan lukisannya yang mendetail.

Bocah 10 Tahun Jadi Milyarder Lewat Lukisan

“Kieron suka sekali dengan warna-warna pastel dan tidak bisa berhenti menggambar, mewarnai" ucap Michelle, ibunda Kieron. Michelle pun membiarkan putranya itu berimajinasi, menggeluti dunia seni.

Dilansir dari Dailymail, Kieron yang berasal Norfolk, Inggris tersebut kemudian diberikan kuas, cat minyak, dan kanvas. Pada mulanya Kieron lebih banyak merusak kanvas, namun Keith, ayah Kieron tidak berhenti memberi dukungan kepada Kieron.

Hasilnya, saat ini ia telah memiliki kemampuan melukis setaraf dengan pelukis tingkat dunia. Bahkan lukisannya dianggap sebagai lukisan dengan nilai seni tinggi. Tak heran kalau lukisan sangat laku dan memiliki harga yang tinggi.

Bahkan, dari penjualan lukisannya, ia telah menghasilkan pendapatan Rp 15 miliar. Angka yang cukup tinggi dan sesuai dengan lukisan-lukisan indah yang ia hasilkan. Kieron suka melukis pemandangan dan objek hidup seperti tumbuhan.

Kini Kieron menjadi salah satu anak dengan penghasilan terbanyak di dunia. Empat tahun setelah memberanikan diri menjual hasil karyanya, Kieron mendapat pengakuan dari dunia bahwa dirinya bisa menjadi pelukis papan atas dan layak diperhitungkan.

Sekian postingan singkat ini dengan judul Kieron Williamsom, Bocah 10 Tahun Jadi Milyarder Lewat Lukisan. Semoga bermanfaat :)