Video Nabilah JKT48 Joget Caesar Populer di YouTube - The Kolor Superman

Video Nabilah JKT48 Joget Caesar Populer di YouTube

Video Nabilah JKT48 Joget Caesar Populer di YouTubeVideo Nabilah JKT48 Joget Caesar Populer di YouTube - Kali ini The Kolor Superman akan memberikan informasi yang sangat menarik kepada bro sis pengunjung blog ini seputar Nabilah JKT48. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Video Nabilah JKT48 Joget Caesar Populer di YouTube.

Duet Nabilah JKT48 dan Caesar yang mulai terkenal dengan joget khasnya pada bulan Ramadhan lalu mendadak populer di internet.

Video yang menampilkan personel dari grup JKT48 berjoget ala Caesar di sebuah acara hiburan salah satu televisi swasta ini akhirnya dipilih menjadi headline di situs YouTube Indonesia, Kamis (22/8/2013).

Joget ala Caesar yang muncul pada bulan Ramadhan lalu sangat digemari karena tariannya yang kocak dan menghibur. Cukup banyak penonton yang hafal dengan joget Caesar ini. Nabilah dari JKT48 pun sudah hafal dengan gerakan-gerakannya, ia tampak tak kesulitan beradu joget dengan Caesar.

Video yang baru diunggah kurang dari 24 jam ini sudah ditonton lebih dari 65.000 pengunjung YouTube. Penonton video dari acara yang dipandu Deddy Corbuzier ini bakal bertambah terus karena kemungkinan akan dipajang di halaman depan YouTube Indonesia sepanjang hari ini. Sumber : Kompas Tekno

Simak videonya di bawah ini bro sis:



Sekian postingan gue kali ini dengan judul Video Nabilah JKT48 Joget Caesar Populer di YouTube. Semoga bisa menghibur bro sis :)