Ini Dia Vu Xuan Tien, Fans yang Berlari Mengejar Bus Arsenal Akhirnya Diajak ke London - The Kolor Superman

Ini Dia Vu Xuan Tien, Fans yang Berlari Mengejar Bus Arsenal Akhirnya Diajak ke London

Vu Xuan Tien, Fans yang Berlari Mengejar Bus Arsenal Akhirnya Diajak ke London
Ini Dia Vu Xuan Tien, Fans yang Berlari Mengejar Bus Arsenal Akhirnya Diajak ke London - The Kolor Superman akan berbagi informasi menarik seputar dunia olahraga. Judul pada postingan ini adalah Ini Dia Vu Xuan Tien, Fans yang Berlari Mengejar Bus Arsenal Akhirnya Diajak ke London.

Mimpi menjadi kenyataan, demikianlah hal yang sedang dialami oleh pemuda Vietnam bernama Vu Xuan Tien. Gara-gara aksi spontannya berlari mengiringi bus tim Arsenal saat berada di Hanoi, Vietnam, dia bisa berkesempatan untuk diajak naik bus tim dan bertemu dengan para pemain idola.

Cerita tak sampai di situ, baru-baru ini, Vu Xuan Tien juga diboyong ke Emirates Stadium, London. Dia datang ke sana untuk memenuhi undangan dari pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Pada saat kunjungan ke Emirates Stadium, dia sempat bertemu dengan Lukas Podolski. Dia memberikan kenang-kenangan sekaligus oleh-oleh ukiran naga yang dibawanya. Striker Lukac Podolski meng-upload foto saat dia sedang duduk bersama dengan Tien sambil memegang suvenir dari Asia.

Vu Xuan Tien mendapat kesempatan nonton gratis Arsenal melawan Napoli. Kedua tim akhirnya bermain imbang 2-2.

Vu Xuan Tien mendadak tenar di internet. Dia juga menjadi bahan berita di beberapa surat kabar. Dia dijuluki sebagai "Running Man" dari Vietnam. Bagaimana? Apakah bro sis tertarik mengikuti jejak "Running Man" dari Vietnam ini? Kalau iya, coba lah bro sis berlari seperti dia, lari sekitar delapan kilometer pada saat tim atau orang yang bro sis idolakan datang. Siapa tahu!. hehehe.... (Tribunnews.com/mba)

Sekian berita yang sangat menarik dengan judul Ini Dia Vu Xuan Tien, Fans yang Berlari Mengejar Bus Arsenal Akhirnya Diajak ke London. Terima kasih masih setia berkunjung ke blog ini :)