Blobfish, Ikan yang Meraih Penghargaan Hewan Terjelek di Dunia

Blobfish, Ikan yang Meraih Penghargaan Hewan Terjelek di Dunia - Blobfish, seekor hewan di samudera Pasifik yang terlihat mirip pria tua botak dan pemarah, ditetapkan sebagai hewan terjelek dunia, tutur pihak penyelenggara kompetisi eksenstrik itu pada Kamis.

Lebih dari 3000 orang berpartisipasi dalam jajak pendapat online yang bertujuan meningkatkan kepedulian atas spesies jelek yang memainkan peran penting dalam jaringan ekologi.

Blobfish, seekor mahluk berlendir dan berwarna pink yang mampu bertahan di tekanan yang sangat meremukkan di laut yang sangat dalam, sering jadi korban jaring penangkap ikan di laut dalam.

Hewan itu merupakan pemenang utama, dengan meraih 795 suara, ujar Coralie Young dari British Science Association, yang mengumumkan hasil itu dalam festival tahunan di Newcastle, wilayah timur laut Inggris.

Juara kedua diraih kakapo, burung kakatua mirip burung hantu yang langka dan tak bisa terbang serta hidup di Selandia Baru. Juara ketiga merupakan axolotl, seekor mahluk amfibi asal Meksiko yang disebut juga “ikan berjalan”.

Penasaran pengen lihat foto-fotonya bro sis ? berikut gue tampilkan.

Blobfish, Ikan yang Meraih Penghargaan Hewan Terjelek Dunia

Blobfish, Ikan yang Meraih Penghargaan Hewan Terjelek Dunia

Sekian postingan yang sangat menarik dengan judul Blobfish, Ikan yang Meraih Penghargaan Hewan Terjelek di Dunia. Semoga bermanfaat, thanks atas kunjungannya bro sis.. Jangan lupa like fanspage The Kolor Superman yah :)