Dicium Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Vicky Shu - The Kolor Superman

Dicium Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Vicky Shu

Vicky Shu Dicium Deddy Corbuzier

Dicium Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Vicky Shu - Ciuman mesra yang diberikan mentalist Deddy Corbuzier kepada Vicky Shu saat ingin memulai atraksi sulap tengah menjadi pembicaraan. Banyak orang menyangka, ciuman tersebut bermakna Deddy dan Vicky tengah memiliki hubungan khusus.


Namun, penyanyi berusia 25 tahun itu menanggapi ciuman yang diberikan Deddy dengan dingin. Apakah benar ciuman Deddy kepadanya merupakan tanda-tanda kemesraan sebagai pasangan kekasih?

"No comment," elak Vicky ditanya perihal maksud Deddy mencium pipinya saat melakukan atraksi sulap kala ditemui di Dragonfly, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2013) malam.

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 memilih untuk tak membahas soal ciuman mesra Deddy kepadanya. Ia khawatir, hal tersebut akan memancing kemarahan terhadap orang lain.

"Ada deh. Nanti ada yang marah. Nanti Mamaku marah," tambah Vicky dengan nada datar. Vicky tak menampik kalau dirinya kaget saat Deddy memberikan ciuman yang dilayangkan di pipinya sebelum melakukan atraksi sulap tersebut. Lalu, apa yang dirasakan Vicky terhadap ciuman yang diberikan Deddy?

"No comment, aku nggak mau terlalu itu (mikirin) juga," jawabnya singkat.
Sumber : liputan6.com

Sekian postingan dari dunia artis dengan judul Dicium Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Vicky Shu. Terima kasih atas kunjungannya bro sis...