Inilah Tampilan Apple iPhone 5S yang Sangat Mewah - The Kolor Superman

Inilah Tampilan Apple iPhone 5S yang Sangat Mewah

Inilah Tampilan Apple iPhone 5S yang Sangat Mewah - Hei bro sis kali ini gue bakal sharing mengenai salah satu smartphone paling keren di dunia yaitu iPhone. Judul yang digunakan pada postingan ini adalah Inilah Tampilan Apple iPhone 5S yang Sangat Mewah.

Gue baca beritanya bahwa iPhone 5S akan dirilis 10 September mendatang, dan diperkirakan China menjadi negara pertama yang disambangi kedua smartphone buatan Apple tersebut.

Hal ini terlihat dari tweet akun Twitter resmi situs teknologi China yaitu Weibo yang menyebutkan jika Apple akan meluncurkan iPhone 5S di China tepat satu hari setelah acara perilisan kedua handset terbaru Apple tersebut secara global.

Nah gue penasaran mencari gimana sih tampilan dari iPhone 5S, ternyata untuk iPhone 5S akan tersedia dengan beberapa warna. Hal ini sangat berbeda dengan iPhone tipe sebelumnya yang selalu tampil dengan dua warna yaitu hitam dan putih.

Lebih herannya lagi gue mengunjungi salah satu blog seorang blogger dari Australia, di blog tersebut dia menampilkan gambar iPhone 5S dengan warna keemasan dan ini tentunya sangat terlihat mewah. Bro sis pasti penasaran dengan tampilan iPhone 5S yang mewah tersebut ? Berikut gue tampilkan gambarnya.
Inilah Tampilan Apple iPhone 5S yang Sangat Mewah
Gambar diambil dari : sonnydickson.com
Sekian postingan yang sangat menarik dengan judul Inilah Tampilan Apple iPhone 5S yang Sangat Mewah. Semoga bermanfaat bro sis, jangan lupa like facebook The Kolor Superman yah :)