Pernikahan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo Batal! - The Kolor Superman

Pernikahan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo Batal!

Pernikahan Zaskia Gotik dengan Vicky Batal! - Pupus sudah rencana pedangdut Zaskia Gotik untuk melangkahkan kaki ke pelaminan bersama Vicky Prasetyo. Mengetahui banyak permasalahan yang menimpa tunangannya itu.

Zaskia pun akhirnya membatalkan pernikahannya dengan Vicky.


Zaskia Gotik Putuskan Pertunangan dengan Vicky

"Neng sudah memutuskan (pertunangan) dengan Vicky," ucap Zaskia saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam.

Kekecewaan yang dialami pedangdut berusia 24 tahun itu terhadap Vicky begitu besar. Zaskia menganggap Vicky sudah melakukan hal yang tidak terpuji karena sudah membohongi dirinya dan orangtuanya.

"Bayangkan saja, dia (Vicky) sudah membohongi Abah sama Umi. Mereka yang masih polos harus menanggung malu karena perbuatannya," kata Zaskia geram.

Sebelumnya, Zaskia menguraikan, mencoba untuk tetap sabar dan berpikir positif mendengar kabar miring seputar kehidupan calon suaminya itu. Namun, kesabaran Zaskia ada batasnya.

"Laki-laki jantan itu harus jujur. Saya sudah minta kejujuran dari dia, tapi ternyata ini yang saya dapat, saya putuskan sepihak (membatalkan lamaran dan rencana nikah)," tegas Zaskia. (Liputan6.com)

Sekian informasi seputar selebritis dengan judul Pernikahan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo Batal! Terima kasih banyak atas kunjungannya :) jangan lupa like facebook The Kolor Superman ya :)