Sentil Bahasa Unik Vicky Prasetyo Saykoji Buat Remix '29 My Age' - The Kolor Superman

Sentil Bahasa Unik Vicky Prasetyo Saykoji Buat Remix '29 My Age'

Sentil Bahasa Unik Vicky Prasetyo Saykoji Buat Remix 29 My Age
Sentil Bahasa Unik Vicky Prasetyo Saykoji Buat Remix '29 My Age' - Gue ketemu lagi berita terbaru dari Vicky Prasetyo. Saking ngehitsnya fenomena bahasa Vicky di Indonesia membuat semua kalangan pengen tahu tentang bahasa ini.

Gue rasa begitu juga dengan musisi rap Saykoji. Bahasa 'unik' yang dimiliki mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo rupanya turut mengundang musisi rap Saykoji untuk kembali membuat karya.

Kali ini, diunggah lewat @Saykojishow yang merupakan akun Youtube miliknya, Saykoji pun mencoba memperlihatkan kebolehannya saat mencoba meremix rekaman video tersebut menjadi lagu jenaka.

Gue udah nonton video ini, asli musik remixnya keren abis. Kalau gue bilang ini mirip seperti speech composing yang dibuat Eka Gustiwana untuk beberapa artis termasuk juga speech composing Arya Wiguna pada saat fenomena Eyang Subur. Tapi menurut gue musik remix Vicky Prasetyo buatan Saykoji ini lebih keren dan lebih asyk. Penasaran bro sis, silahkan tonton video dibawah ini..



Gimana asyik kan musiknya bro sis, hehehe... Sekian postingan menarik dengan judul Sentil Bahasa Unik Vicky Prasetyo Saykoji Buat Remix '29 My Age' Thanks atas kunjungannya, jangan lupa like fanspage The Kolor Superman yah :)