Vicky Prasetyo: Wawancara Itu Menyudutkan Saya - The Kolor Superman

Vicky Prasetyo: Wawancara Itu Menyudutkan Saya

Video Ngakak Vicky Prasetyo Eks Zaskia Gotik Menyampiakan Pidato dengan Bahasa Inggris
Foto by : tribunnews.com
Vicky Prasetyo: Wawancara Itu Menyudutkan Saya - Waooo... kata-kata Vicky Prasetyo yang berbahasa intelek sepertinya semakin booming bro sis, kesimpulan ini gue ambil karena beberapa teman gue juga udah ikutan menggunakan kata-katanya dia seperti "kontroversi hati" hahaha... bahkan tadi waktu nonton acara Eat Bulaga para host acara tersebut juga ikut-ikutan menggunakan kata-katanya Vicky Prasetyo dalam video wawancara tersebut.. :D

Nah, saking gue ngikutin perkembangan dari fenomena ini, cieeeee.. hahaha... tadi waktu googling gue ketemu dengan blog pribadinya Vicky Prasetyo, gue juga belum tahu apakah itu benar blog pribadi dia atau hanya buatan blogger Indonesia.

Yang menarik perhatian gue adalah di blog itu hanya terdapat satu postingan dengan judul "Wawancara Itu Menyudutkan Saya" dan isi dari postingan itu tentang verifikasi dari Vicky mengenai video wawancara dia beberapa hari lalu. Tapi isi postingan itupun membuat gue ngakak banget, asli ketawa abis deh bro sis baca isinya... hahaha :D

Bro sis penasaran kan apa isi dari verifikasi soal wawancara Vicky Prasetyo. Berikut kutipannya :D

"This is my verifikasi ungkapan dengan sepenuh keteguhan jiwa dan keabsahan kejujuran rasa, meminta dengan hormat tulus pihak manapun yang seteganya mendeskreditkan kebagusan reputasi diriku melalui alam maya."

"Aku sangat tidak mengharapkan nama baikku disengajakan menjadi buruk citra. Itu saja lintasan pesan dariku untuk semua pihak yang memiliki pembencian terhadap good personality sepertiku. Kemajemukan masyarakat sepertinya tiada lagi di negeri pancasilais tercinta ini. Sungguh memalukan keintelektualitasan layaknya aku menjadi ajang hiburan semata serta pemupusan harapan dan materi of futures. But somehow my precious company was CV Angkasa Mua at Karang Asih was become evidence of my glory."

"Please share this is my good will statement and verification of all them guys to know. Supaya seluruh masyarakat Indonesia tahu lah, pembenaran sikapku."

Hahaha... Sekian postingan kali ini bro sis dengan judul Vicky Prasetyo: Wawancara Itu Menyudutkan Saya. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa like facebook The Kolor Superman yah :)