Video Parodi Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo (VERSI MAHASISWA) - The Kolor Superman

Video Parodi Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo (VERSI MAHASISWA)

Video Parodi Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo
Video Parodi Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo (VERSI MAHASISWA) - Gue rasa gaya bahasa Vicky Prasetyo sudah menjadi fenomena saat ini di Indonesia. Banyak yang sudah terkena sindrom vickynisasi termasuk teman-teman gue dalam ngomong sehari-hari, di facebook, di twitter hehehe...

Jika bro sis ingat dengan fenomena eyang subur dulu dengan banyaknya video parodi menirukan gaya Arya Wiguna, dan untuk fenomena Vicky Prasetyo saat ini juga begitu, karena tadi gue lihat di youtube bahwa ada Video Parodi Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo (VERSI MAHASISWA).

Gue udah nonton video berdurasi 4 menit 31 detik ini, dan gue bilang video ini kocak banget wkwkwkwk... karena...
Video Parodi wawancara ini menggunakan teknis akademis yang lebih advance, memadukan aspek estetis dan konspirasi artistik yang telah dirancang menggunakan tehnoloji yang kekinian. Menyajikan sebuah pengalaman menyaksikan watching yang fresh dan segar, dengan berbagai ekspektasisasi yang tinggi dan high quality.
hahaha...

Video yang diunggah oleh Ardiles Klimarsen ini menampilkan dua orang, dimana satu orang berperan sebagai Zaskia Gotik dan satunya lagi berperan sebagai Vicky Prasetyo, asli deh video ini kocak banget... hahaha, bro sis udah nggak sabar pengen nonton kan ? berikut gue tampilin videonya, selamat menyaksikan...



Sekian postingan kali ini dengan judul Video Parodi Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo (VERSI MAHASISWA) semoga bro sis terhibur. Jangan lupa like fanspage The Kolor Superman yah :)