Yuk, Nonton Video Peluncuran iPhone 5S dan 5C - The Kolor Superman

Yuk, Nonton Video Peluncuran iPhone 5S dan 5C

Peluncuran iPhone 5S dan 5C
iPhone 5S, image by Apple
Yuk, Nonton Video Peluncuran iPhone 5S dan 5C - Apple telah mengunggah video rekaman acara peluncuran iPhone 5S dan 5C Rabu dini hari, (11/9/2013), di situs resmi mereka.

Durasi video acara tersebut cukup panjang, yaitu sekitar 85 menit. Para penonton dapat melihat lagi keynote speech dari CEO Apple Tim Cook, Bos Marketing Apple Phil Schiller, dan Bos Software Craig Federighi. Ketiganya memperkenalkan dan menjelaskan hardware, software, dan juga fitur terbaru yang diusung produk-produk tersebut.

Rekaman ini bisa ditonton secara gratis, tetapi penonton harus memiliki atau mengunduh aplikasi QuickTime terlebih dahulu.

Sementara itu, gue melihat Apple juga mengunggah dua buah video perkenalan fitur dan produk baru ke situs berbagi video YouTube. Sebuah video menjelaskan kamera iSight yang juga terdapat di iPhone 5S. Video kedua memperlihatkan Bos Desain Jony Ive yang memperkenalkan iPhone 5C.

Berikut ini video Peluncuran iPhone 5S dan 5C yang diunggah di youtube





Dikutip dari : KOMPAS.com

Sekian postingan yang sangat menarik ini dengan judul Yuk, Nonton Video Peluncuran iPhone 5S dan 5C. Semoga bermanfaat yah bro sis :) jangan lupa like fanspage The Kolor Superman :)