Zaskia Gotik: Vicky Itu "Kelewat Cerdas" - The Kolor Superman

Zaskia Gotik: Vicky Itu "Kelewat Cerdas"

Zaskia Gotik: Vicky Itu "Kelewat Cerdas" - Masih berhubungan dengan postingan sebelumnya gan mengenai Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo. Namun postingan kali ini tentang tanggapan Zaskia Gotik mengenai mantan tunangannya itu. Ini beritanya gue kutip dari kompas.com bro sis.

Zaskia Gotik: Vicky Itu Kelewat Cerdas
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik ("Goyang Itik") merasa miris karena gaya bicara mantan tunangannya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, menjadi bahan olok-olok di YouTube dan media sosial. Vicky menggunakan kata-kata yang diimbuhinya dengan "isasi" sesukanya dalam wawancara dengan para peliput seusai acara pertunangannya di Hotel Kempinski, Jakarta, Minggu (1/9/2013).

"Apa ya... tanggapan Neng sih ya itu, sangat miris ya dengan dia berbicara seperti itu, dengan membuat hal-hal diplenceng-plencengin gitu," kata Zaskia dalam wawancara di Studio Epicentrum ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).

Dalam cuplikan video C&R berdurasi 59 detik yang diunggah ke YouTube, Vicky sok menggunakan "bahasa intelek" di depan para peliput. Menurut Zaskia, Vicky "terlampau cerdas".

"Vicky itu orang cerdas, pintar, berwawasan, cuma kadang-kadang gitu ya, 'kecerdasan' ('kelewat cerdas')," sindir Zaskia. "Mudah-mudahan dia menjadi manusia yang lebih baik sih ke depannya," lanjutnya.

Gue senyum-senyum juga baca tanggapan Zaskia Gotik ini yang mengatakan Vicky Itu "Kelewat Cerdas". Gimana bro sis setuju nggak kalo Vicky kelewat cerdas ?
Sekian postingan kali ini dengan judul Zaskia Gotik: Vicky Itu "Kelewat Cerdas". Terima kasih atas kunjungannya bro sis :) jangan lupa like facebook The kolor Superman yah...