Beredar! Foto Julia Perez Mandi di Bathup Bersama Keponakannya - The Kolor Superman

Beredar! Foto Julia Perez Mandi di Bathup Bersama Keponakannya

Kalau sebelumnya gue udah posting mengenai Jupe Siapkan Video Undangan Lamaran Unik. Kali ini masih berhubungan dengan Jupe yaitu mengenai Foto Julia Perez Mandi di Bathup Bersama Keponakannya.

Beredar! Foto Julia Perez Mandi di Bathup Bersama Keponakannya - Di foto hitam putih yang diunggahnya di media sosial Instagram pada Minggu (13/10/2013), Jupe tengah mandi di bathup. Tapi jupe tidak sendiri, ia bersama 2 orang lainnya. Dalam foto itu Jupe tak memakai baju, ia tampak memeluk seseorang.

"Kiddos mandi bareng umi Jupe. Lol," begitu Jupe menulis. Ya, kedua orang yang mandi bareng Jupe itu adalah keponakan-keponakannya yang masih balita.

Jupe memang sangat dekat dengan keponakan-keponakannya. Jiwa keibuannya muncul saat ia bersama anak-anak kecil. Terlihat kalau Jupe memang sangat mencintai anak kecil. Banyak foto Jupe tengah bercengkerama dengan keponakan-keponakannya.

Bro sis penasaran dengan Foto Julia Perez Mandi di Bathup Bersama Keponakannya ? Ini foto dari akun instagram milik juliaperrez.

Foto Julia Perez Mandi di Bathup Bersama Keponakannya

Sumber foto : instagram.com/juliaperrez