Ini Jawaban Syahrini Mengenai Video Wawancara Sok Memakai Bahasa Intelek

Ini Jawaban Syahrini Mengenai Video Wawancara Sok Memakai Bahasa Intelek - Beberapa hari yang lalu gue udah posting mengenai video wawancara Syahrini sok memakai bahasa intelek. Kali ini gue mau posting Jawaban Syahrini Mengenai Video Wawancara Sok Memakai Bahasa Intelek tersebut.

video wawancara Syahrini sok memakai bahasa intelek

Dalam video berjudul 'Video Wawancara Sok Intelek Syahrini Terbaru 2013' itu, pelantun 'Sesuatu' ini begitu bersemangat menjelaskan rencana konser tunggalnya di Singapura.

Bukan pujian yang didapat, justru Syahrini diolok-olok di dunia maya (baca disini). Mendapat kritikan dari publik tak membuat Syahrini putus asa. Ia berusaha untuk membela diri. "Aku kan orang Sunda yang kadang speech-ku terbalik antara P dan F. Kan katanya Syahrini kata-katanya salah, kayak comfort jadi confie, kayak my husband jadi my hubby. Itu biasa bahasa slank," ujarnya saat ditemui di bilangan Jakarta Timur.

Diakui Syahrini, ia memaklumi kekurangannya tersebut. "Lidahku kan bukan lidah bule, tapi nggak apa-apa, jadi seru kan," ungkapnya.

Ditambahkan Syahrini, kalau orang yang pintar dan intelek pasti mengerti kata-kata yang diucapkannya. "Orang yang mengaku pintar dan intelek ini tidak pintar menurutku. Jadi tagline sok intelek yang ada di Youtube itu aku tertawakan, buatku tidak cerdik," ujarnya penuh percaya diri.

Sumber : viva.co.id