Jupe Siapkan Video Undangan Lamaran Unik - The Kolor Superman

Jupe Siapkan Video Undangan Lamaran Unik

Video Jupe Bocor

Jupe Siapkan Video Undangan Lamaran Unik - Penantian Jupe akan pernikahannya terbayarkan dengan konsep unik untuk semua detail acara pernikahannya nanti. Untuk undangan lamaran, Jupe membuat undangan dalam bentuk video yang khusus dibuatnya untuk dikirim melalui telepon genggamnya ke para undangan.

Cara tersebut tergolong langka, bahkan Jupe termasuk orang pertama yang menerapkan cara tersebut. Memang itu yang ingin diterapkan oleh Jupe agar selalu menjadi yang pertama dalam segala hal.

"Loh kita kan harus terdepan justru orang lain ikutin kita ini memang sesuatu yang jadi trend setter. Ini sampai tutup mata cucu-cucu kita bisa lihat. Jadi ini sesuatu yang berbeda," ujarnya usai melakukan foto pre engage di Pulau Kelor, Rabu (16/10).

Untuk urusa biaya, Jupe mengakui kalau cara yang dipilihnya itu menelan banyak biaya. Tapi bagi Jupe, hal itu tidak jadi masalah, karena dirinya yakin kalau hasil dari semuanya akan memuaskan.

"Iya ini memang mahal tapi worth it dari pada kita buat yang begitu aja, kalau ini berasa,walaupun mahal berasa. Lebih dikenang dan teman-teman bisa lihat ya nggak apa-apalah pokoknya dari saya ucapkan bahwa lucu kan ini kan pasti orang kenapa ratting tinggi orang nikah orang pengen lihat, konsep Jupe dan Gaston pertama petualangan," pungkasnya.

Sekian postingan menarik kali ini dengan judul Jupe Siapkan Video Undangan Lamaran Unik. Terima kasih atas kunjungannya yah :)

Sumber : http://www.clear.co.id/whats-fresh/jupe-siapkan-video-undangan-lamaran-unik-d01dba6.html