Malam Pertama Jupe Akan Disiarkan Langsung?

Pernikahan Jupe

Malam Pertama Jupe akan Disiarkan Langsung? - Menyadari kisah hidupnya selalu menarik perhatian masyarakat, Julia Perez (Jupe) berniat menyiarkan secara langsung (live) malam pertamanya bersama Gaston Castano.

Ide tersebut diperoleh bintang Gending Sriwijaya ini, setelah mengetahui masyarakat tertarik melihat prosesi lamaran atau pernikahannya. Melihat antusiasme itu, Jupe pun bergurau ingin menyiarkan malam pertamanya dengan sang suami.

"Gue bingung, sampai ada orang yang mau melihat gue tunangan. Gue pikir, malah ingin sekalian menyiarkan malam pertama gue," ungkap Jupe, di MNCTV, Jakarta Timur, Senin (21/10/2013) dini hari.

Prosesi lamaran Jupe pada 30 November mendatang memang akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi. Pun begitu dengan pesta pernikahannya, pada 2014. Menurutnya, pernikahan bukan momen yang terlalu sakral. Sehingga, dia tidak memermasalahkan jika diekspos media.

"Buat gue, enggak ada yang sakral. Gue cerai saja diekspos, apalagi sakralnya. Enggak usah umpet-umpet, jadi bareng-bareng saja," tutup dia.

Sekian berita artis kali ini dengan judul Malam Pertama Jupe akan Disiarkan Langsung?. Terima kasih atas kunjungannya yah :)

Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2013/10/21/33/884353/malam-pertama-jupe-akan-disiarkan-langsung