Theme Song World Cup 2014 Released by Coca-Cola

Theme Song World Cup 2014 Released by Coca-Cola - Bro sis kali ini gue pengen share dari dunia sepakbola yaitu mengenai piala dunia yang sebentar lagi akan dihelat.

Piala Dunia 2014 nggak butuh waktu lama lagi akan dibuka di Brasil bro sis, seperti biasanya setiap penyelenggaraan piala dunia pasti ada dong theme song nya heheh :)

Salah satu produsen minuman dunia Coca-Cola merilis lagu untuk Piala Dunia 2014 Brasil. Lagu tersebut berjudul "The World is Ours", diciptakan oleh Rock Mafia (Miley Cyrus dan Selena) dan dinyanyikan oleh David Correy, penyanyi yang dikenal melalui ajang bakat di Amerika Serikat, X Factor. Langsung deh ke videonya bro sis...

Theme Song World Cup 2014 Released by Coca-Cola




Namun, Theme Song World Cup 2014 sendiri belum diumumkan secara resmi oleh organisasi terkait.

Sekian postingan terbaru dari The Kolor Superman, dengan judul Theme Song World Cup 2014 Released by Coca-Cola semoga bermanfaat bro sis :)