Usai Diperiksa, Ini yang Dikatakan Olga Syahputra

Sebelum masuk ke berita gue pesan dulu yah bro sis agar menyempatkan diri baca postingan kontes SEO gue dengan judul 828BET.COM AGEN BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014. Terima kasih sebelumnya :) langsung deh masuk ke berita..

Olga Syahputra

Usai Diperiksa, Ini yang Dikatakan Olga Syahputra - Kali ini mau share kembali dari dunia selebritis, yaitu mengenai kasus Olga Syahputra.

Setelah beberapa jam menjalani pemeriksaan, Olga Syahputra akhirnya keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (1/10/2013) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sama seperti kedatangannya, Olga Syahputra masih pelit berkomentar. Dia terus bergegas menuju mobilnya ditemani manajer, beberapa kerabat serta tiga orang pengacaranya.

Di tengah kerumunan wartawan yang sudah menantinya, Olga akhirnya bersuara. Tapi komentarnya itu tak terkait pemeriksaan oleh penyidik.

"Sst..saya lagi sakit," kata Olga sambil menutup bibirnya dengan satu jari.

Dengan susah payah, presenter kemayu ini akhirnya lolos dari kepungan wartawan dan berhasil masuk ke mobil. Berondongan pertanyaan seakan tak dipedulikan Olga Syahputra.

Olga menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan seorang dokter bernama Febby Karina. Febby merasa Olga telah mencemarkan nama baiknya dalam program komedi situasi Pesbuker pada Juni lalu. (fei)

Sumber : showbiz.liputan6.com
Sekian postingan menarik dengan judul Usai Diperiksa, Ini yang Dikatakan Olga Syahputra. Thanks yah bro sis atas kunjungannya...