Inilah 6 Aktris Tercantik di Asia Tenggara, Salah Satunya Agnes Monica - The Kolor Superman

Inilah 6 Aktris Tercantik di Asia Tenggara, Salah Satunya Agnes Monica

Inilah 6 Aktris Tercantik di Asia Tenggara, Salah Satunya Agnes Monica - Jika dibandingkan selebritis Hollywood atau Eropa, mungkin aktris-aktris Asia Tenggara masih cukup kalah terkenal. Namun untuk urusan kecantikan, kamu tak boleh memandang remeh wanita-wanita showbiz yang ada di Asia Tenggara. Langsung aja deh...

Inilah 6 Aktris Tercantik di Asia Tenggara


1. Elly Tran Ha
6 Aktris Tercantik di Asia Tenggara
Elly Tran Ha adalah aktris sekaligus model populer yang berasal dari Vietnam. Apa yang membuat Elly begitu terkenal? Tak lain adalah bentuk tubuhnya. Elly adalah gadis yang langsing dengan ukuran pinggul kecil. Tapi jangan salah, Elly memiliki tubuh super seksi berisi.

2. Khong Tu Quynh
6 Aktris Tercantik di Asia Tenggara
Namanya cukup membuat lidahmu melilit, Khong Tu Quynh. Khong adalah penyanyi Vietnam yang popularitasnya cukup tinggi di negara tersebut. Memiliki suara yang merdu, penggemar mengidolakan Khong tak hanya itu saja. Namun juga lantaran wajahnya yang manis.

3. Aum Patcharapa Chaichuea
6 Aktris Tercantik di Asia Tenggara
Namanya cukup panjang dan susah diingat orang Indonesia yaitu Aum Patcharapa Chaichuea. Namun gadis cantik asal Thailand ini memiliki wajah imut yang tak akan mudah untuk kamu lupakan. Aum memiliki wajah manis khas Thailand dan tubuh yang langsing.

4. Siti Nurhaliza
6 Aktris Tercantik di Asia Tenggara
Barbie dari Malaysia. Julukan itu sangat lekat dan pantas untuk sosok penyanyi cantik Siti Nurhaliza, yang sudah melakukan rekaman album dalam berbagai bahasa. Siti terlahir dari keluarga musisi. Dia memiliki suara yang sangat lembut dan wajah begitu imut, sehingga popularitasnya di kawasan Asia Tenggara sangat tinggi.

5. Agnes Monica
6 Aktris Tercantik di Asia Tenggara
Nama lengkapnya adalah Agnes Monica Muljoto. Dia adalah salah satu komoditas terpanas dunia entertainment Indonesia. Nama Agnes amat sangat populer di Indonesia semenjak dia mulai berkarir sebagai seorang selebritis saat masih kecil. Kini usianya sudah 27 tahun, Agnes mulai melebarkan karirnya ke dunia internasional.

6. Alodia Gosiengfiao
6 Aktris Tercantik di Asia Tenggara
Si cantik Alodia Gosiengfiao. Alodia adalah aktris sekaligus model cosplay yang meraih popularitas di Filipina karena kegiatannya sebagai cosplayer banyak karakter fiksi. Beberapa penampilannya terlihat sangat imut, namun lainnya terlihat begitu seksi.

Sumber : Kapanlagi.com