Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- - The Kolor Superman

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- E-commerce atau kerap disebut toko online, berkembang begitu cepat di seluruh dunia. Dengan masuknya era web 2.0 segala sesuatunya dipermudah. Manusia yang penuh dengan kesibukan, membutuhkan segala cara yang dapat mempermudah hidup mereka. Salah satunya berhubungan kegiatan berbelanja. Fenomena belanja online bukanlah hal yang baru, namun saat ini semakin berkembang pesat. Dibantu teknologi web 2.0 yang bersifat interaktif, memungkinkan seseorang untuk berbelanja hanya melalui rumah, kantor atau dimanapun mereka berada, dan dalam waktu singkat barang yang mereka inginkan akan sampai di tempat tujuan.

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-


Alfaonline.com Toko Belanja Online Murah Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1

Sebagai salah satu ritel terkemuka di Tanah Air, Alfamart juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan nilai plus lain dari sekedar minimarket. Untuk itu Alfamart meluncurkan produk e-commerce nya yang diberi label alfaonline.

Ini merupakan salah satu fasilitas layanan alfaonline untuk pelanggan Alfamart yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja ke gerai Alfamart. Sejauh ini, Alfamart masih menjadi minimarket pertama di Indonesia yang meluncurkan e-commerce, kata Hans Prawira, Managing Director Alfamart.

Alfaonline merupakan layanan berbelanja di minimarket Alfamart melalui internet dengan alamat www.alfaonline.com. Alfaonline ini hadir untuk memberikan solusi bagi pelanggan setia Alfamart yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke gerai Alfamart, tidak ingin mengantri di kasir dan tidak ingin terkena macet di jalan.

Selain memberikan kemudahan berbelanja di minimarket via online, alfaonline juga menawarkan kemudahan dalam pembayaran. Pelanggan alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,E-Voucher atau COD (cash on delivery).

Dengan cara pembayaran seperti ini membuat pelanggan jauh lebih mudah dan aman. Mereka cukup duduk manis di rumah, barang belanjaan pun akan diantar. Bahkan mereka juga dapat berbelanja untuk sanak saudara yang ada di kampung, jelas Hans.

Untuk berbelanja di alfaonline, calon pelanggan cukup mendaftar melalui website www.alfaonline.com dengan meng-klik kotak REGISTER yang ada di pojok kanan atas. Maka calon pelanggan akan menemukan form register seperti gambar dibawah ini.

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

Masukkan alamat email, nomor telopon selular dan data-data pendukung lain. Selesai melakukan pendaftaran, buka email yang sebelumnya telah didaftarkan untuk melakukan aktivasi. Klik kotak LOGIN yang tersedia.

Pilihlah barang dan jumlah yang akan dipesan. Untuk harga sesuai dengan yang tertera di daftar barang. Selesai memilih, klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik CHECKOUT kalau merasa belanjaan Anda sudah cukup.

Minimal pembelanjaan di alfaonline adalah Rp 50.000,- jika kurang dari jumlah itu, maka secara otomatis transaksi tidak dapat dilanjutkan. Pelanggan pun dapat menambahkan barang belanjaan lain agar memenuhi minimal transaksi.

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- Langkah selanjutnya adalah mengisi MODEL PENGIRIMAN (dapat dikirim atau diambil di gerai Alfamart terdekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP, klik NEXT dan kemudian PLACE ORDER. Langkah terakhir adalah menentukan cara pembayaran.

Biaya pengiriman yang akan dibebankan adalah Rp 5.000,-/pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp 100.000,-. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 100.000,- tidak akan dikenakan biaya pengiriman.

Waktu pengiriman/pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 termin yakni antara pukul 08.00 - 12.00, 12.00 - 16.00, 16.00 - 19.00 dan 19.00 - 22.00. Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yakni 5 menit bisa diambil.

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- Untuk sementara ini, alfaonline baru mengcover 541 toko yang memiliki coverage area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya seperti yang ada di website. Ke depan tentu alfaonline akan menambah jumlah toko agar coverage areanya bisa lebih luas, jelas Hans.

Selain belanja murah, di alfaonline sendiri ada promo yang tidak akan didapatkan ditoko Alfamart karena hanya berlaku di www.alfaonline.com, yaitu Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah. Promo semua serba satu ini adalah promosi yang dilakukan oleh alfamart dengan mekanisme menjual produk hanya dengan harga Rp 1,- dengan dibatasi waktu dan jumlah yang terbatas, Promo ini mengajak konsumen berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga Rp 1,- tersebut.

Jangan Lupa Kunjungi Link Dibawah Ini Ya, Terima Kasih...
Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld