Melihat Gereja Hallgrímskirkja yang Megah di Islandia

Melihat Gereja Hallgrímskirkja yang Megah di Islandia- Gereja Hallgrímskirkja yang Perkasa.


Melihat Gereja Hallgrímskirkja yang Megah di Islandia - Tampak dari belakang gereja Hallgrimskirkja di Reykjavik, Islandia beberapa waktu. Gereja Hallgrimskirkja adalah gereja katolik yang berada di kota Reykjavík , Islandia. Gereja tersebut mempunyai ketinggian 73 meter, sehingga disebut sebagai gereja tertinggi di negara tersebut mengalahkan tiang-tiang radio milil angkatan laut Amerika Serikat di Grindavik.


Tampak dari depan patung di depan gereja Hallgrimskirkja di Reykjavik, Islandia beberapa waktu. Seorang arsitek bernama Guðjón Samuelsson ditugaskan pada tahun 1937 untuk merancang gereja tersebut menyerupai aliran lava basal lanskap Islandia. Butuh 38 tahun untuk membangun gereja tersebut. Pengerjaan gereja tersebut dimulai pada 1945 dan berakhir secara keseluruhan pada 1986. Menara lanmark diselesaikan terlebih dahulu.


Tampak samping Gereja Hallgrimskirkja yang megah di tengah kota Reykjavik, Islandia beberapa waktu lalu. Pada tahun 2008 , gereja mengalami restorasi besar dari menara utama dan selesai direstorasi pada 2009.


Gereja Hallgrimskirkja terlihat dari tengah kota di Reykjavik, Islandia, beberapa waktu lalu. Bagian bawah gereja tempat paduan suara diselesaikan pada 1948, sayap menara diselesaikan pada 1974. Gereja Hallgrímskirkja menjadi salah satu landmark kota yang paling terkenal dan dapat dilihat dari segala penjuru kota Reykjavík.