Cara Mudah Akses Facebook Tanpa Internet - The Kolor Superman

Cara Mudah Akses Facebook Tanpa Internet

Cara Mudah Akses Facebook Tanpa Internet

Cara Mudah Akses Facebook Tanpa Internet - Selama ini, untuk dapat mengakses Facebook, maka pengguna perangkat mobile harus memiliki akses internet dalam gadgetnya. Namun, ada cara yang dapat digunakan untuk dapat mengakses Facebook tanpa internet bahkan menggunakan ponsel jadul sekalipun.

Dengan cara yang satu ini, seperti yang dipaparkan oleh sebuah laman bernama 02 Tricks, pengguna perangkat mobile atau juga ponsel dapat mengakses Facebook walaupun tanpa harus memiliki paket data internet.

Namun sebelum Anda melakukannya, perlu dicatat, dipahami dan dimengerti bahwa cara satu ini merupakan hasil kerja sama antara Facebook India dengan Fonetwish yang mencoba menghadirkan layanan Facebook tanpa membutuhkan aplikasi tambahan apapun bahkan internet.

Tentu saja karena yang melakukan kerja sama ini adalah Facebook India, maka secara otomatis yang dapat melakukannya adalah pengguna perangkat mobile di negara itu saja.

Untuk melakukannya, pertama-tama menghubungi *325# melalui perangkat mobile. Setelah terkoneksi, maka pengguna mobile dapat segera memasukkan ID dan password Facebook, serta kemudian dapat melakukan aktivitas secara gratis dan mudah.

Bagi kita yang berada di Indonesia, tentunya yang akan muncul pertama kali ketika kita mencobanya adalah sebuah notifikasi tulisan, "USSD Unknown Application." Hal ini dikarenakan, operator lokal di Indonesia tidak membuat satu setting terhadap kode tersebut.

Sumber : merdeka.com