Kocak, Ahmad Dhani Gendong Kontestan Lucu Ini Keluar Ruang Audisi

Ahmad Dhani Gendong Kontestan Lucu

Kocak, Ahmad Dhani Gendong Kontestan Lucu Ini Keluar Ruang Audisi - Sosok kontestan yang satu ini tentu tak asing bagi para penggemar acara Indonesian Idol. Pasalnya, kontestan bernama Suciyati ini telah mengikuti audisi Indonesian Idol sejak season 3 di Jakarta. Bahkan salah satu juri, Anang Hermansyah menyebut Suciyati seorang legend (legenda).

Membawakan lagu Takkan Terganti yang dipopulerkan oleh Kahitna dan Marcell Siahaan, Suciyati menunjukkan performa terbaiknya. Dinilai oleh Anang, kualitas suara Suciyati telah menunjukkan kemajuan. Namun apakah juri lain, Ahmad Dhani dan Tantri Kotak lantas setuju?

Ahmad Dhani menolak Suciyati maju ke babak berikutnya lantaran menurutnya, suara wanita tersebut 'terlalu nge-jazz'. Sedangkan alasan Tantri menolak adalah karena Suciyati 'terlalu seksi'.

Di tengah perbincangan seru itu, Suciyati juga sempat menunjukkan kebolehannya meramal nasib seseorang. Para juri pun sempat dibikin heboh dengan aksi Suciyati tersebut.

"Saya 'no', Tantri 'no', Anang 'no'.. Yuk," ucap Dhani yang lantas menggendong Suciyati keluar dari ruang audisi. hahaha... Penasaran lihat videonya ? ini bro sis...