Cara Menarik Hati Wanita Yang Lebih Tua - The Kolor Superman

Cara Menarik Hati Wanita Yang Lebih Tua

Cara Menarik Hati Wanita

Cara Menarik Hati Wanita Yang Lebih Tua - Tertarik pada wanita yang usianya lebih tua dari Anda? Ini tentu bukan hal yang mudah. Untuk membuatnya terkesan, Anda butuh kedewasaan dan pengalaman, yang bisa bikin Anda terlihat matang di matanya. Maka, Anda pun butuh strategi agar berhasil mendekatinya. Nah, berikut adalah cara untuk menarik hati wanita yang lebih tua.

Cara Menarik Hati Wanita Yang Lebih Tua


1. Percaya diri

Usia Anda mungkin lebih muda darinya, namun bukan berarti Anda harus bersikap malu atau minder di depannya. Rasa percaya diri yang Anda tunjukkan kepadanya, akan membuat dia terkesan pada Anda. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk menarik perhatiannya.

2. Kematangan

Untuk mendapat perhatian seorang wanita yang usianya lebih tua dari Anda, Anda harus bisa menunjukkan tingkat kematangan diri Anda. Itu harus Anda tunjukkan melalui cara Anda mendekatinya atau cara Anda berbicara kepadanya.

3. Tegas

Anda harus bersikap tegas ketika berhadapan dengan wanita yang lebih tua. Sebab, mereka tidak suka pria yang penurut atau yang terlalu mudah diatur.

4. Humoris

Selipkan humor-humor cerdas saat berbicara kepadanya. Dia pasti akan sangat terkesan dengan guyonan cerdas yang Anda lemparkan kepadanya. Itu menandakan bahwa Anda sudah dewasa dan tahu caranya berbicara dengan wanita.

5. Jadilah pria sejati!

Tidak ada jaminan bahwa usia menentukan tingkat kedewasaan seseorang. Meski usia Anda lebih muda darinya, belum tentu sikapnya bisa sedewasa Anda. Maka, Anda bisa menunjukkan kepadanya bahwa Anda adalah seorang pria sejati, melalui cara Anda bicara dan rasa hormat yang Anda tunjukkan kepadanya.

Sumber :
http://www.merdeka.com

Sekian postingan menarik kali ini bro and sis, dengan judul Cara Menarik Hati Wanita Yang Lebih Tua. Semoga bisa bermanfaat buat kalian.