3 Fitur Ini Hilang di BBM Untuk Android 2.3 GingerBread

BBM Untuk Android 2.3 GingerBread

3 Fitur Ini Hilang di BBM Untuk Android 2.3 GingerBread - Aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android kini resmi bisa digunakan smartphone pengusung GingerBread.

Dilansir PhoneArena (19/2), kemarin pihak BlackBerry secara resmi telah melakukan update pada aplikasi BBM di Google Play Store yang membuat pengguna Android GingerBread bisa mengunduh aplikasi instant messenger ini ke perangkat mereka.

Namun ada sebagai catatan, ada beberapa fitur yang sudah meluncur ke BBM untuk Android 4.0 yang masih belum bisa dirasakan pengguna OS roti jahe ini.

Berdasarkan keterangan pihak BlackBerry yang tersemat dalam deskripsi aplikasi BBM di Google Play Store, ada tiga fitur BBM versi 4.0 yang masih belum bisa dicicipi pengguna Android 2.3 yaitu di antaranya BBM Voice, BBM Channel, dan fitur berbagi lokasi dengan aplikasi Glympse.

Padahal ketiga fitur tersebut boleh dikatakan sebagai fitur andalan di BBM versi 2.0. Fitur BBM Voice merupakan fitur telepon gratis orang-orang dalam kontak BlackBerry Messenger dari mana saja. Fitur BBM Voice ini bisa digunakan dengan menggunakan WiFi ataupun koneksi data.

Sedangkan BBM Channel membuat pengguna bisa berkumpul dengan pengguna lain dalam satu grup dengan minat yang sama. Selain itu, fitur ini juga bisa mengumpulkan penggemar brand-brand tertentu dalam satu wadah BBM Channel.

Selain itu, aplikasi Glympse dapat membuat pengguna untuk menemukan di mana teman BBM sedang berada dan bisa membagikan tempat di mana dirinya sedang berada saat itu.

Pihak BlackBerry sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resmi apakah ketiga fitur tersebut sengaja dihilangkan untuk pengguna Android GingerBread atau akan segera menyusul diupdate selanjutnya.

Sumber : Merdeka.Com

Sekian informasi menarik dengan judul 3 Fitur Ini Hilang di BBM Untuk Android 2.3 GingerBread. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat...