3 Aplikasi Seru Jelang Hari Valentine - The Kolor Superman

3 Aplikasi Seru Jelang Hari Valentine

3 Aplikasi Seru Jelang Hari Valentine - Hari Valentine merupakan hari yang spesial, tak hanya untuk Anda yang sudah memiliki pasangan tapi juga bagi Anda yang ingin berbagi kasih sayang dengan orang terdekat. Untuk para pengguna gadget dengan sistem operasi iOS, berikut kami hadirkan 3 aplikasi seru untuk melewati Hari Kasih Sayang.

3 Aplikasi Seru Jelang Hari Valentine


Disney Where’s My Valentine?

3 Aplikasi Seru Jelang Hari Valentine

Bosan menunggu pasangan yang tak kunjung datang? Anda dapat menghilangkan kejenuhan saat menunggu dengan memainkan game yang satu ini. Disney Where’s My Valentine merupakan game edisi khusus Hari Valentine yang dikembangkan oleh Disney. Mengambil konsep dari game populer Where’s My Water, Anda harus membantu Swampy untuk menemukan jalan agar air dapat mengalir ke tempat Swampy dengan menggali tanah dan mengarahkan arus air hingga mencapai lokasi di mana si buaya lucu itu berada.

ScrapPad – Valentine’s Day Scrapbooking

3 Aplikasi Seru Jelang Hari Valentine

Setelah pasangan Anda tiba, Anda dapat memanfaatkan hari istimewa ini untuk merangkai kenangan indah yang pernah dilewati bersama sang kekasih dengan aplikasi ScrapPad – Velentine’s Day Scrapbooking ini. Anda dapat meletakkan foto-foto bersama pada waktu liburan atau saat menghabiskan malam bersama, hingga foto acara makan malam bersama keluarga kedalam aplikasi ini. Tentunya Anda juga bisa menuliskan cerita di balik foto yang dipasang untuk menceritakan momen yang terjadi dibalik foto yang diambil, sehingga Anda dan pasangan tak akan lagi kehilangan momen berharga. Aplikasi gratis ini dapat diunduh langsung pada Apple AppStore.

Tom’s Love Letters

3 Aplikasi Seru Jelang Hari Valentine

Buat Anda yang berencana memanfaatkan tanggal 14 Februari nanti untuk memulai pendekatan, aplikasi Tom’s Love Letters ini mungkin bisa menjadi salah satu cara untuk mengutarakan isi hati pada orang yang Anda sayangi. Seperti penamaannya, Tom’s Love Letter ini adalah sebuah aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk menuliskan isi hati ke dalam kartu yang kemudian bisa Anda kirimkan ke seseorang yang spesial.

Dengan lebih dari 19 bentuk dan gambar kartu ucapan yang bisa dipilih, aplikasi tersebut akan sangat membantu jika Anda merasa terlalu gugup untuk bisa mengutarakan perasaan secara langsung. Aplikasi gratis ini dapat langsung diunduh pada Apple AppStore.

Sumber : yangcanggih.com

Sekian informasi menarik dengan judul 3 Aplikasi Seru Jelang Hari Valentine. Semoga bermanfaat yah bro and sist...