4 Cara Memperlambat Penuaan Kulit

Cara Memperlambat Penuaan Kulit

4 Cara Memperlambat Penuaan Kulit - Penuaan adalah proses alami yang terjadi pada tubuh manusia seiring dengan bertambahnya usia. Namun, Anda bisa memperlambat proses itu dengan melakukan beberapa trik sederhana berikut. Mau tahu caranya? Berikut adalah lima cara sederhana untuk memperlambat penuaan kulit menurut Magforwomen. Mari kita simak bersama!

4 Cara Memperlambat Penuaan Kulit


1. Berat badan

Pantau berat badan Anda, jika Anda tidak ingin mengalami penuaan dini. Kelebihan berat badan hanya akan membuat tubuh terlihat lebih tua. Untuk itu, Anda dapat mengendalikan berat badan dengan merencanakan program diet yang seimbang.

2. Memilih makanan

Anda adalah apa yang Anda makan. Maka, pastikan bahwa Anda telah memilih makanan yang baik untuk tubuh Anda. Hindari makanan cepat saji atau yang diproses terlebih dulu karena tidak sehat dan banyak mengandung pengawet. Agar kulit tetap kencang dan sehat, perbanyak konsumsi buah dan sayuran.

3. Minum air

Perbanyak minum air untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Dengan menjaga tubuh tetap terhidrasi, kulit Anda akan tetap lembap dan kenyal. Minum setidaknya 8-10 gelas air setiap hari untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda.

4. Olahraga secara teratur

Biasakan untuk berolahraga setiap pagi setidaknya 15-20 menit. Dengan begitu, Anda tetap bisa menjaga kesehatan tubuh, yang secara tidak langsung berdampak pada penampilan luar Anda. Tubuh yang sehat membuat penampilan terlihat segar dan lebih muda.

Sekian informasi menarik dengan judul 4 Cara Memperlambat Penuaan Kulit. Semoga bermanfaat yah, terima kasih telah berkunjung :)

Sumber : http://www.merdeka.com