5 Alasan Klasik yang Dipakai Untuk Selingkuh

5 Alasan Klasik yang Dipakai Untuk Selingkuh

5 Alasan Klasik yang Dipakai Untuk Selingkuh - Selalu ada alasan klasik di balik terjadinya sebuah perselingkuhan. Namun, kedua belah pihak tentu ikut berkontribusi terhadap terjadinya perselingkuhan tersebut. Entah itu dikarenakan salah satu pasangan tidak dapat mengendalikan egonya atau tidak dapat memercayai pasangannya sepenuhnya. Berikut adalah lima alasan klasik yang sering dipakai seseorang untuk membenarkan perselingkuhannya.

5 Alasan Klasik yang Dipakai Untuk Selingkuh


1. Pasangan yang terlalu egois

Pasangan yang terlalu egois akan membuat kehidupan asmara terasa menyakitkan. Bukan cuma karena kata-katanya yang pedas, tetapi juga karena sikapnya yang tidak pernah mau mengalah. Sikap tersebut akhirnya memicu keinginan seseorang untuk mencari perhatian dari orang lain, selain pasangannya.

2. Pasangan yang terlalu cemburu

Cemburu pada pasangan itu wajar, tetapi jangan berlebihan. Ingat, siapa pun tidak mau dikekang atau dibatasi. Pada akhirnya, sikap ini juga memicu rasa jenuh salah satu pasangan, yang kemudian berujung pada perselingkuhan.

3. Merendahkan atau tidak menghormati

Sikap merendahkan atau tidak menghormati pasangan membuat banyak orang memilih untuk berselingkuh dari pasangan mereka. Hal ini dikarenakan mereka merasa bahwa harga diri mereka telah dilukai dan diinjak, karena bagaimana pun rasa hormat adalah bagian penting dalam cinta.

4. Berat sebelah

Ada yang bilang bahwa cinta haruslah seimbang, saling memberi dan saling menerima. Dan hubungan cinta yang berat sebelah hanya membuat salah satu pihak merasa tidak dicintai dengan sepenuh hati. Karena bagaimana pun, setiap orang pasti juga ingin dicintai dengan cara yang sama, seperti apa yang dilakukannya kepada pasangannya.

5. Terlalu sibuk

Komunikasi saat ini memang sudah semakin canggih dan mudah. Namun bukan berarti setiap pasangan sudah tidak membutuhkan waktu untuk duduk berdua dan menikmati waktu bersama. Momen ini sangat diperlukan oleh setiap pasangan untuk memupuk ikatan cinta di antara mereka. Jadi, kita tetap harus meluangkan waktu untuk bertemu pasangan dan menikmati waktu bersama.

Sumber : MERDEKA.COM

Sekian informasi menarik dengan judul 5 Alasan Klasik yang Dipakai Untuk Selingkuh. Semoga bermanfaat yah bro and sis...