7 Fitur Seru BBM Versi 2.0 Untuk Android dan iOS

7 Fitur Seru BBM Versi 2.0 Untuk Android dan iOS

7 Fitur Seru BBM Versi 2.0 Untuk Android dan iOS - BlackBerry akhirnya resmi meluncurkan update besar-besaran di aplikasi BBM untuk Android dan iOS dengan meluncurkan seri BBM 2.0 di Google Play Store dan Apple App Store.

Update ini sendiri terhitung merupakan update software kedua di aplikasi BlackBerry Messenger setelah sebelumnya juga meluncurkan update BBM versi 1.0.4.97 pada 5 Februari lalu. Berikut 7 keseruan yang dibawa BlackBerry pada major update BlackBerry Messenger 2.0 untuk Android dan iOS.

7 Fitur Seru BBM Versi 2.0 Untuk Android dan iOS


1. BBM Voice

BBM Voice boleh disebut sebagai fitur andalan di BBM versi 2.0 yang sudah beredar di Google Play Store dan Apple App Store. Fitur BBM Voice merupakan fitur telepon gratis orang-orang dalam kontak BlackBerry Messenger dari mana saja. Fitur BBM Voice ini bisa digunakan dengan menggunakan WiFi ataupun koneksi data.

2. BBM Channel

Fitur baru kedua yang meluncur diupdate BBM versi 2.0. Fitur BBM Channel adalah fitur yang membuat pengguna bisa berkumpul dengan pengguna lain dalam satu grup dengan minat yang sama.

3. Glympse untuk berbagi lokasi

BBM versi 2.0 ini juga membawa satu aplikasi baru yaitu Glympse. Aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk menemukan di mana teman BBM sedang berada. Selain itu pengguna juga bisa membagikan tempat di mana dirinya sedang berada saat itu.

4. Sematkan gambar, foto, musik bisa lebih cepat

BBM versi 2.0 untuk Android dan iOS ini juga membuat proses penyematan file seperti musik, foto, gambar, ataupun video dalam kolom percakapan lebih cepat.

5. Akses Dropbox

Dropbox juga dihadirkan BlackBerry dalam update BBM versi 2.0 ini. Dengan layanan Dropbox, pengguna dapat mengirim file dari Cloud langsung ke teman yang berada di daftar kontak aplikasi BBM mereka.

6. Emoticon baru

BlackBerry juga tak lupa menghadirkan banyak emoticon baru yang diklaim akan membuat percakapan menggunakan BlackBerry Messenger makin seru.

7. BBM Group lebih lega

Keseruan terakhir yang ditambahkan BlackBerry pada BBM versi 2.0 adalah ditambahnya jumlah anggota BBM group menjadi 50 orang.

Sekian postingan menarik dengan judul 7 Fitur Seru BBM Versi 2.0 Untuk Android dan iOS. Semoga bisa bermanfaat yah bro and sis...

Sumber : http://www.merdeka.com