Facebook Bisa Ramal Kapan Sepasang Kekasih Akan Putus

Facebook Bisa Ramal Kapan Sepasang Kekasih Akan Putus

Facebook Bisa Ramal Kapan Sepasang Kekasih Akan Putus - Facebook ternyata bukan jejaring sosial sembarangan. Dengan algoritmanya, jejaring sosial terbesar dunia ini mampu mendeteksi kapan suatu hubungan akan kandas.

Seperti yang dilansir Huffington Post (14/2), Facebook disebut memiliki kemampuan hebat dalam meramalkan sebuah hubungan. Dua orang kekasih yang menjalin hubungan romantis dan dipublikasikan lewat Facebook disebut bisa diketahui masa depannya.

Hal ini disampaikan berdasarkan studi yang dilakukan oleh Bogdan State. Peneliti yang mengambil sampel dari pengguna Amerika pada kurun 2008-2011 itu berhasil menemukan sebuah rumus yang mampu menghitung kekuatan cinta dari masing-masing pasangan hanya lewat Facebook.

Hasilnya, ternyata suatu hubungan akan awet tergantung dengan berapa lama suatu pasangan bersama-sama. Makin sering bersama-sama, akan makin langgeng hubungannya.

Sementara itu, disebutkan juga hubungan rentan berakhir di musim panas dibanding musim lainnya. Hal ini berarti banyak orang putus dan jadi jomblo di musim di mana sekolah Amerika Serikat mengalami libur panjang.

Sekian postingan menarik dengan judul Facebook Bisa Ramal Kapan Sepasang Kekasih Akan Putus. Apakah bro and sis percaya dengan penelitian ini ?